Brunbrun Paris L'amour Fou Hand and Body Lotion - Review Female Daily

Brunbrun Paris

L'amour Fou Hand and Body Lotion

Rp. 49.900

4.6

9
3
1
0
0

13 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Mutia11

Combination, Medium, Neutral, 30 - 34

30 Sep 2020

Mutia11 recommends this product!

jadi waktu itu aku iseng2 liat2 di store brunbrun menirut aku store nya komplit semua ada.. karna aku lagi cari bodylotion yang cocok buat aku.. aku coba varian mon coeur menurut aku wanginya lebih kaya ke permen manis gitu karna aku suka wangi yang tidak strong maknya aku beli

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Chairunnisaahdi

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Sep 2020

Chairunnisaahdi recommends this product!

Lotion ini di aku lumayan melembabkan dan wanginya pun aku suka! Untuk segi tekstur dia cukup kental dengan warna pink ke unguan, aku baru sadar ternyata di ingredients lotion ini ada niacinamidenya, diurutan keempat lagi! Which is lumayan banget! Untuk efek whiteningnya belum begitu menyadari, tapi boleh bgt dicoba!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

chxrsm

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

19 Jul 2020

chxrsm recommends this product!

wanginya enak bgt unik gituu. agak lama nyerapnya tp lumayan tahan lama aromanya. bikin lembab tangan jugaa. aku beli yg ukuran kecilnya. wanginya itu kayak glamour gt😂 kayak kaka" hitz yg suka nongkrong di starbucks wkwk wangi mahal gt dehh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Derahmania

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

13 Jun 2020

Derahmania recommends this product!

suka banget sama produk ini. wanginya sweet and relaxing. warna dan packagingnya cute. Cepet meresap dan ga licin kalo kena air. kalo untuk efek whiteningnya belum tau. cuma kalo pas dipakai dia melembabkan sih di kulit aku dan ngga licin..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Fatikhanaufala

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 May 2020

Fatikhanaufala recommends this product!

lotion nya yang wangi, ga lengket cepet kering,aku beli yang size nya kecil, harga nya pas diskon, aku di racunin sama kakak ku pas awal beli, ternyata aku suka banget, teksturnya cream enak di blend ga nggempal juga, karna kadang ada lotion yg ngegumpal

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sofiahdynt

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

03 May 2020

sofiahdynt recommends this product!

yg paling aku suka ga lain ga bukan adalah wanginyaa! kalem banget kyk cewe cewe bener gitu pokoknya, teksturnya thick tp gampang meresap ga berat atau bikin greasy di kulit, wanginya juga lumayan awet

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point :

0

gizellavp

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Apr 2020

gizellavp recommends this product!

pertama beli produk ini karna ya emang coba coba aja, eh ternyata baunya enakk, dan kalem baunya ga nusuk di hidung, cukup melembabkan, bakalan lebih wangi klo pake sabunnya juga dengan varian yang sama, body lotion ini nyerepnya agak lama dan ga gitu tahan lama klo di luar ruangan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

beyouteejunkie

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

07 Feb 2020

beyouteejunkie recommends this product!

pake handbody lotion ini dari 2018 akhir sampe sekarang karna memang senaksir itu hehehe. ini enak di pake, terus gak lengket, bikin kulit lembab sih kalo aku bilang. dan yang bikin aku repurchase berkali kali adalah wanginya 😍 HB lotion ini wangiiii sekali gaess sumpah. harumnya mahal banget lho gak pasaran, pokoknya cinta lah sama HB ini ❤ kalo harga sebanding lah ya sama kualitas produk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

tiyaya

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Nov 2019

tiyaya recommends this product!

Sudah sekitar 2 mingguan aku pakai. Daan aku suka banget. Lebih kearah perfumed hand body lotion kali ya instead lotion aja. Aku lebih prefer yang varian warna ungu ini, wanginya sweet-floral-vanila gitu, wanginya bertahan lama banget mulai dari pagi aku pakai ngampus, sore pulang kampus juga masih wangi banget :). Dia claim mengandung niacinamide yang bisa mencerahkan, tapi nggak kelihatan sih ya so far. Tapi Recomended banget buat hari-hari.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

leli_laily

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

09 Nov 2019

leli_laily recommends this product!

kalap kena flashsale. udah 😂 ngambil apa yang keliatan di mata tanpa nyobain tester wkwk. baunya enaakk kaya mbak-mbak hits yang suka ngopi di starbak, dan gampang buat di apply ke kulit. melembabkan, wanginya juga awet untuk ukuran hand body

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
Prev
1
2
Next