Biore Body Lotion Anti-Pollution Extra Rich Nourish - Review Female Daily

Biore

Body Lotion Anti-Pollution

Extra Rich Nourish

Rp. 23.500

3.9

22
31
14
3
2

71 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ratika24

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

2 days ago

ratika24 recommends this product!

pakai ini karena kebetulan pas beli sabunnya dapet samplen body lotion. aromanya lumayan enak tapi di aku teksturnya kerasa licin di aku dan agak susah meresap dikulit. dipakai kondisi badan setengah basah makin susah ngeresapnya juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : mirota kampus

0

dwivietasya

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

25 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Saking sukanya sampe repurchase. Baunya enakan ini dari varian lainnya. Dia juga cair sih tapi lebih kerasa lembapnya. Di kulit jadinya halus dan lembut. Ga ada rasa lengket atau berminyak. Kemasannya sih biasa aja. Recomended lah pokoknya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

Titacantik

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Dec 2020

Titacantik recommends this product!

Wangiiiii bangetttttt ... ga lengket pas kena keringet ini aku suka banget bodilotion yang begini lembut di kulit wanginya awet pula jadi ga usah sok gosok pake berulang kali , Suka deh pokonya jatuh cinta dengan harummmmm nyaa ❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

ayamkrispy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

26 Oct 2020

ayamkrispy recommends this product!

Satu kata WANGIIIII!! Gw suka banget nih lotion yang kaya gini baunya. Nyerepnya ok, ada di supermarket. Pengen banget deh repurchase tapi gw udah dikejar-kejar expired lotion gw nih hehe, lain kali deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : borma

0

Fitriayden

Normal, Light, Neutral, 35 - 39

25 Oct 2020

Fitriayden recommends this product!

aku pernah pake body lotion ini waktu dia baru2 keluar, teksturnya sperti lotion pada umumnya wanginya menurutku cukup klasik ya.. tapi dia bisa ngelembapin kulitku terutama bagian kaki yg kering banget, mskipun rasanya agak lengket tapi its OK buatku..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Cherilyn

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

03 Sep 2020

Cherilyn recommends this product!

Handbody ini kupakai karena pas keluar kota lupa bawa. Beli ini pas mampir ke transmart gitu. Awalnya bingung mau beli yg mana. Aku pilih biore ini karena baunya seger dan enak banget. Selain itu, setelah pakai ini kulit jdi lembab, seger, dan wangi banget. Repurchase? YES. Tapi, udah mulali susah carinya yg varian ini😭

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Githa_Respati

Dry, Medium, Warm, 30 - 34

03 Sep 2020

Githa_Respati recommends this product!

Cintjaaaa kali aku sama ini, cuma baunya aja kayak handbody zadoel, gimana ya, agak bau-bau bunga ala Aut*n, kwkww aku sebutnya. Lembabnya gak bikin ganggu yang grrasy bikin gerah gitu, cepet meresap, daya tahan lembabnya cucmeyyy.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Rezat

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

11 Aug 2020

Rezat recommends this product!

Cobain ini karena dulu emang suka ganti ganti lotion, dan dia lumayan dapet sih efek lembapinya, baunya juga seger, teksturnya kaya lotion pada umumnya, ga bikin gerah dikulit, cuman gada efek mencerahkan atau bikin kulit lebih halus. Ya tapi lumayan lah dengan harga yang ga terlalu mahal

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Indriyanp

Oily, Light, Cool, 18 and Under

08 Aug 2020

Indriyanp recommends this product!

beli ini dulu karna lagi tanggal tua wwkwk iseng iseng aja aku suka wanginya Gak nyengat Gitu,Gak lengket efeknya diaku lumayan mencerahkan Recommend banget buat yang males pake lotion berat Gitu soalnya ini ringan .efek pemakaian diaku Lumayan bikin cerah kulit jdi lebih sehat juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

WigaPursita

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

11 Jul 2020

WigaPursita recommends this product!

Dulu tertarik banget sama produk ini karna ada tulisan "anti polution" nya haha secara waktu itu gue pp kekampus naik motor yg mana perjalanan pulang pergi bisa 2 jam tertarik banget sama produk ini tentunyaa.. dan stlah di coba emang enak sih pertama kali kaget karna secair itu teksturnya tapi dia cepet banget nyerep ke kulit . bikin lembab tapi ga lengket juga di kulit wanginya pun seger banget dan lumayan tahan lama. harga dompet friendly banget lah worth to buy gais :)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0