Sweet Pea Body Lotion - Review Female Daily

ADD

Bath and Body Works

Sweet Pea Body Lotion

Rp. 162.312.5
4

50 REVIEWS

5 Stars

18

4 Stars

21

3 Stars

8

2 Stars

3

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
nabilakhadija

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

31 May 2019

Wanginya buatku agak aneh, kayak wangi kacang gitu tapi manis, jadi nanggung. Lebih suka manis yg floral sekalian, atau wangi tumbuhan yg calming sekalian. Wanginya tahan lama sih, tapi karena kurang suka aromanya, jadi kayaknya gak repurchase, lebih milih varian aroma lain.

female-daily-user-image
sherlypratama

Combination

Light

Warm

19 - 24

26 Jan 2019

Satu satunya Body Lotion selain Scentio yang wanginya tahan lama banget dan baunya enakk bangett 😍😍😍 . Selain wanginya tahan lama body lotion ini juga sangat ngelembabpin kulit , cocok banget dipake setelah mandi ( setelah mandi kan kulit jadi kering , jadi hrs di kasih pelembab biar g mengelupas )

female-daily-user-image
terserehan

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Oct 2018

Ini wanginya enak, gak nyengat. Menurutku wanginya pas gitu, agak susah mendeskripsikan nya hehe. Kemasannya juara sih, gak bikin banyak terbuang sia-sia dan dibukanya pun terbilang gampang. Utk formulanya seinget aku cepat menyerap kok, wanginya juga tahan sampai 4 jam an lebih

female-daily-user-image
faradillazlfn

Combination

Light

Warm

19 - 24

10 Aug 2018

Bath & Body Works Sweet Pea Body Lotion Aaaa suka juga sama aromanya ini, manis manis seger gitu. Pokoknya suka. Aku ga bisa describe produk2 bbw lagiii. Karna udah saking cinta dan sukanya. Dan ini staying powernya lama banget yaa. Bisa dari pagi dipake, sampe siang pun masih menempel. Terus kalo lotionnya bbw itu emang bajal rada pekat gitu, dia... Read More

female-daily-user-image
hildaazkiyah

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

21 Jul 2018

Salah satu body lotion favorittt karena wanginya cocok banget buat yang suka manis manis gitu dan tahan lama walau dipake di outdoor apalagi kalau ditambah pake body mistnya juga, so in love with this product tapi keknya pasaran gt wanginya karena banyak yg pake hehehe

female-daily-user-image
marialrn

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

12 Jul 2018

my holy grail! wanginya super duper enak, rasanya nggak perlu pakai nambahin parfum lagi saking awetnya. super lembab, dan bikin kulit kerasa halus banget. karena tekturnya yang super lembab itu, di kulit jadi lama menyerap. but overall its ok

female-daily-user-image
michelleagatha

Combination

Light

Warm

25 - 29

04 Jun 2018

My fav. scents from BBW. Tutup botol ini terlalu mudah untuk diputar, jadi gak safe untuk travelling. So far ga punya masalah sama teksturnya, wanginya stays for around 2-3 hours. Efeknya kilat, dipake lembab, ga dipake ya ga lembab.

female-daily-user-image
ndnsfrr

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

06 Apr 2018

Dapet ini dikasih dari kakak di kantor tempat magang. Wanginya enak banget, aku suka. Packaging nya lucu. Aku pakai ini dijadiin handcream aja sih karena ini gak ada SPF nya jadinya gak ke seluruh tubuh. Wanginya juga tahan lama. Jadi tuh kalau pakai ini jarang pakai parfum lagi. Harganya gak tau exactly nya berapa karena dikasih haha

female-daily-user-image
raraamira

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

25 Mar 2018

Hi Beauties! ✨ Jujur, walaupun wangi lotion dan mist nya sama. Tapi menurut aku lotion nya lebih tahan lama dan enak banget di kulit. Aku pake nya ga terlalu banyak karena gasuka yang terlalu lembab, pake secukupnya aja udah ada efek nya kok sama aja wangi nya juga tahan lama.

female-daily-user-image
devinajoelio

Normal

Light

Warm

19 - 24

08 Mar 2018

kenapa ya body lotion ini jdnya sticky di kulit aku. aku dry skin sih. agak lengket gitu lo. baunya si enak. cuma gak suka aja kalo handbody itu lengket kalo kena orang. tp di mama aku baik2 aja. dan ini baunya enak. lembut gt dan fresh. selalu ada di mobil ku dipakai sama mama aku