Bath and Body Works Aromatherapy Sleep Sleep Lavender + Cedarwood Body Lotion - Review Female Daily

Bath and Body Works

Aromatherapy Sleep

Sleep Lavender + Cedarwood Body Lotion

Rp. 369.000

4.8

10
2
0
0
0

11 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

21 Mar 2021

monicaalstr recommends this product!

nyari yang varian aromatheraphy karena sengaja beli lotion buat sebelum tidur. varian ini enakbgt karena selalu langganan sama stress relief. wanginya enakbgt dan dipake tidur jadi calming gitu. pokoknyaa sukabgt sm produk bbw varian aromatheraphy!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

14 Dec 2020

nurrokhmah recommends this product!

Pecinta aroma manis vanila lavender dan ada musky nya should try this one! Kyknya bakal jadi lotion sepanjang masa?!!! Seenak itu gatau lagi bcs aku bukan typical yg suka pake lotion huhu meskipun aga pricey to worth to buy bgt ga lengket sama sekaliiii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

25 Oct 2020

Anette recommends this product!

the best yet affordable body lotion so far buat kulit normal. paling sering kupakai terus sampai tetes terakhir karena emang nyaman, ngga leaving greasy or slick feeling at all setelah dipakai and throughout the day even keringetan. langsung nyerep gitu aja tapi hydrating enough buat kulitku yang normal, tapi kurang kalau yang super dry kulitnya. (untuk varian ini ya, kalau varian lain malah ngga senyaman ini pakenya) dan i loveeeeeee the smell. gila sih ini bertahan semalaman dan menenangkan banget buat nemenin tidur karena the lavender yang fungsinya aromatherapy. awal dipake emang 'apanih kok baunya apek' well i think itu karena di awal si cedarwood yang mendominasi, but overtime, lavendernya naik dan itu menenangkan banget, sniffable banget di kulit walaupun ngga terlalu dekat. kemasannya juga cakep banget dan 'minta dipajang' karena dari kaca yang tebal, berat, vintage feelingnya dapet, dan pumpnya juga nyaman dipake. tapi ofc ga bisa dibawa traveling. botol kosongnya bisa dibuat jadi vas bunga dan bakal super cakep. fix buat kedepannya bakal beli ini lagi kalau dari Bath & Body Works ✔

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

14 Oct 2020

airish recommends this product!

Body lotion dengan wangi yang calming. Kemasannya terlihat mewah dengan botol kaca coklat dan pump. Teksturnya cukup ringan tapi mampu memberikan kelembapan di kulit. Meskipun lembab, body lotion ini tidak meninggalkan rasa lengket setelah diaplikasikan. Mudah meresap ke kulit juga wanginya tahan lama.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

27 Jul 2020

Jennjenn20 recommends this product!

Wanginya enak banget, comfy dan unik, ga pasaran. Btw aku ada beli bbw waktu promo kemarin, harga nya 175 ribu ajaa, variannya love, sleep (black chamomile), balance, passion, sama energy. Semuanya wanginya unik2 dan enak banget pokonya jarang ada deh. Yang mau boleh wa 081394562237 yaa, aku sendiri juga pake kok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

23 Dec 2019

MizzMeeYaa recommends this product!

Pertama2 to be honest jatuh cinta sama botolnya sih. Botol kaca cokelat gelap yg agak flat bentukkannya dengan pump besi berwarna hitam. Very classic 😍. Wanginya menenangkan banget.Secara lavender gitu yaaa. Cocok buat di pakai sebelum tidoeerr 😴😴😴....Sedikit kekurangannya, Lotion seri essential oil ini tidak terlalu moisturize di banding body lotion bath & body works yang biasanya (yang packaging botol plastik lbh melembabkan). Overall cukup ok...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

05 Dec 2019

wanginya ga bikin sakit kepala n bikin tidur nyenyak.cuman packingnya botol kaca jadi pernah sekali jatuh langsung hancur berantakan padahal isinya masi banyak😭 trus kl dibawa travelling juga ga friendly.berat!!

0

16 Oct 2019

elysamarth recommends this product!

Pertama nyoba wanginya di konter BbW langsung suka. Ga pernah berani beli online utk soal beginin. Takut ga suka sama wanginya. Dan ternyata ini aroma nya menenangkan banget. Aku suka sama aroma kayu cedar nya itu. Bikin berasa kita lagi di spa dong. Ini teksturnya lebih cair dibanding body creamnya yah. Aku lebih milih pake body creamnya daripda body lotionnya ini. Karena efek melembabkannya kurang sih dikulitku. Tp utk wanginya sama aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

05 Sep 2019

elokputri recommends this product!

Sayang banget sama lotion ini. Wanginya super lembut, bikin rileks, dan stress relieved. Teksturnya ga greasy, cepat nyerap dan bikin lembab sampai pagi. Pasti bawa lotion ini tiap traveling kemanapun. Karena bikin tidur jadi nyenyak juga 😂

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

03 Sep 2019

rency recommends this product!

Dari semua seri lavender aku suka yg cedarwood ini krn wanginya ada rempah2 jd sedikit fresh ga terlalu manis kayak yang lavender vanilla. Setelah pake kulit lbh moist. Harganya cukup mahal kl beli di counter indo pas lg ga ada promo. Jd aku biasa stock up kl pas lg ada promo bagus aja. Btw ini menyerap cepet dikulit dan ga greasy

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS