Body Whitening - Review Female Daily

ADD

Bali Alus

Body Whitening

Rp. 50
4.5

13 REVIEWS

5 Stars

8

4 Stars

3

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

4.2/5

for package quality

54%

users will repurchase

female-daily-user-image
efiwii

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

08 Jun 2019

Teksturnya lotion tapi agak encer, nggak thick, jadi cepet meresap di kulit. Produk ini cukup efektif untuk mencerahkan kulit. Semoga sih dibikin varian yang isinya lebih banyak. Aku suka wanginya, harum, enak.

female-daily-user-image
sheafabt

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

29 May 2019

Plis ini bagus banget buat pemutih sehat dan cepat!!!! Bagus bgt!!!! Sayangnya teksturnya yang agak encer dan agak basah. Tapi dengan harga, dan kelebihannya, ya sebanding!!! Sumpah keren. Gue beli ini udah 10 botol mungkin😭😭😭😂 sejauh ini sangat amat memutihkan.

female-daily-user-image
beela8

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 May 2019

Ini juga lotion penutih kesukaan ku karena ini dari bahan bahan alami dan enak banget baunya. Aku suka pake ini setelah pake bio oil. Inget banget dulu aku softball jadi badan udah gakaruan warna warni. Terus duo combos ini bio oil x body whitening ini bikin qku cepet banget putih nya terus bikin kulit jadi lebih lembab

female-daily-user-image
rizzy_

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

09 May 2019

super duper loooove this product! iseng beli karena emg lotion lagi kebetulan habis dan awalnya emg skeptis karena selama ini lotion yg pede bilang bisa mencerahkan tapi ga ngaruh apa2 di kulitku. tapi ini lotion ngaruh dooong :" asal rajin aja pakenya, 2-3 minggu jg udah keliatan hasilnya. ngelembabinnya pun juga seharian bgt pdhl kulitku kering b... Read More

female-daily-user-image
brenda90

Combination

Medium

Warm

25 - 29

22 Apr 2019

aku pake lotion ini mulai bbrapa taun lalu dan dibarengin sm lulur2 nya bali alus yg lain, ampuh bikin kulit cerah dan alus doong. aku suka pake sbelum tidur. baunya enak, gk terlalu manis. teksturnya agak lebi cair daripada lotion biasanya. cuma agak males repurchase karena aku beli online, belum nemu yg bisa beli lgsg di malang.

female-daily-user-image
aisyish

Oily

Light

Neutral

25 - 29

13 Jan 2019

karna aku beli ini pas banget waktu kulitku belang parah jadi emang ngarep banget bisa bikin putih (minimal belangnya memudar) dan ga ngefek wkwkwk. tapi walaupun gt body lotion ini enak kok, dipake ga lengket, cepat meresap, lumayan melembabkan (karna kulitku ga kering) dan wanginya seger hehe

female-daily-user-image
alifiazahra

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

18 Oct 2018

Don't underestimate this one. Bahan bahan nya 💯 juara sis. Walaupun penamaan nya rada rada bikin ngeri ya, whitening dan bahkan di label barcode yg aku beli dari Krishna itu tulisannya body bleaching 😭😂 tapi pas liat bahan bahannya mantul sis. Wanginya bali banget dan lumayan kuat, jadi kalo gasuka wewangian bali mungkin akan agak keganggu. Cons... Read More

female-daily-user-image
vietaaa

Oily

Medium

Warm

25 - 29

24 Sep 2018

suka bangey sama produk 1 ini, bener2 wangi & cepat meresap, ga bikin lengket juga. cuma untuk mencerah kan kalo di aku ga ada, mungkin efek nya baru kelihatan jika di pake jangka panjang ya..........

female-daily-user-image
medayaniii

Dry

Medium

Warm

19 - 24

08 Sep 2018

wanginya super enak nenangin banget bikin rileks. bau rempah2 gitu tapi lembut. teksturnya agak sedikit cair dan warna putih jadi mudah meresap saat diaplikasiin ke kulit. untuk hasilnya lumayan bikin kulit lembab tapi gak tahan lama, untuk efek mencerahkannya sih sejauh ini blm terasa.

female-daily-user-image
sitinatasya

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

11 Aug 2018

Kecintaan ku bgt sih ini, dia mmg ga terlalu ngelembapin kulit yg gmn" gt, tp kalo rajin pake ini selama sebulan atau seminggu aja deh, langsung nampak cerahan gttt, tp karna produk nya cair banget jd kalo make tu harus agak banyakan jd cpt habis nya, tp ga terlalu masalah sih, karna harganya ga sampe 30k jggg

Prev
1
2
Next