Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum - Beauty Review

Azarine Cosmetics

Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum

Sun O’ Clock

More Lotion on

4.2

111
10
1
0
0

122 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

xiejingxing

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

4 days ago

xiejingxing recommends this product!

Body sunscreen Azarine Sun O'Clock ini adalah varian ketiga yang aku coba. Surprisingly, aku suka sama wanginya. Wangi fruity yang feminim, tapi ga se feminim Sweet Treats Baby. Teksturnya sama, watery gel. Dan, seperti yang aku engga suka dengan varian lainnya adalah bentuk tempat buat ngeluarin produknya. Kalau kita mau ngeluarin produknya, suaranya ga enak didengar (crot), wkwkwkwk. Agak ga suka di situ aja. Jadi, harus hati hati. Agak ga gorgeous aja kalau kek gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

lailakirei

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

03 Feb 2024

lailakirei recommends this product!

sunscreen ini sangat melembabkan tp ga bikin berminyak, cocok buat kulit kering, wanginya enakkk cucok bgt dipake buat harian, varian ini sizenya lebih besar jadi isinya lebih banyak cuss belii, recommended bgttt. murah juga jadi cocok dipake buat mahasiswa

Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-38626c16-5425-43ba-b5bd-34f5b4134641-2546235 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Studio Store

0

philipsled

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

03 Feb 2024

philipsled recommends this product!

Azarine Bodyguard Moisturizer Serum adalah solusi kulit revolusioner. Formula ringan ini memberikan kelembapan tahan lama dan perlindungan dari polusi serta sinar UV. Kaya antioksidan, serum ini menghidrasi kulit tanpa meninggalkan rasa lengket. Diperkaya dengan bahan alami, memberikan kilau sehat dan perlindungan dari kerusakan lingkungan. Cocok untuk semua jenis kulit, menjadikannya pilihan terbaik bagi mereka yang mencari perlindungan holistik untuk kulit.

Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-141ab5ec-9aa7-43f6-831a-fb1293157126-2545774 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nurinahabsah

30 - 34

Dry, Medium, Cool

22 Jan 2024

Nurinahabsah recommends this product!

Kelupaan punya sunscreen serum ini karena feelsnya gak berkesan. Teksturnya seperti serum tapi dipakai sebadan jadi berasa lengket, butuh waktu yang agak lama untuk menyerap. Aroma sebenarnya enak tapi berasa lengket aja waktu awal pakai

Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-62f0674a-b9b5-4115-8df8-66b2727a4236-2532321 1
Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-deb19b12-f01c-4d6c-bfed-98832df26b1f-2532321 2

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

elsasrir

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

19 Jan 2024

elsasrir recommends this product!

sama seperti sunscreen nya, aku suka sama body serum azarine ini. tekstur nya cream gel gitu, mudah menyerap ke kulit, melembabkan walaupun melembabkannya ga tahan lama ya tapi masih okelah. dia ga begitu wangi menurut ku dan ga tahan lama juga, jd bener2 cuma buat jd body sunscreen dan melembabkan aja jgn ngarep ada wangi yg bisa kecium orang pinggir kita

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

indiradefa

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

08 Jan 2024

indiradefa doesn't recommend this product!

kayaknya aku contact allergy deh sama kandungan parfumnya. pertama pake langsung gatel2 dan kering, terus berakhir ada bekas luka titik2 sekarang. udah stop pake setelah 2-3 mingguan. stick ke varian buat muka aja yang gaada parfumnya...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

assadiyahnst

25 - 29

Normal, Light, Cool

02 Nov 2023

assadiyahnst recommends this product!

Beli ini karena sepaket sama ss-nya yang hydramax dan suka banget dooong! Teksturnya watery gel gitu & no whitecash! Ringan dan lembab pula. Aromanya juga wangi. Sejak pakai ini kulitku nggak terlalu belang kalau kelamaan kena sinar matahari. Ini udah mau habis, bakal repurchase lagi sih. Luv pokoknya 😍

Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-c7f134b9-bdaa-48d2-8b4c-74e2f4ec8f6f-2494565 1
Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-856de86f-d27d-4f66-bf1c-82fac9613899-2494565 2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

syifaeriana

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

26 Sep 2023

syifaeriana recommends this product!

Sunscreen serum lotion untuk kulit badan yg sering terpapar sinar matahari, terutama bagian tangan dan kaki. Pilihanku jatuh kepada Azarine, walaupun dia mengandung SPF yg cukup tinggi yaitu SPF 50 PA++++ tapi dia kerasa ringan bgt pas di apply ke tangan, ga white cast sama sekali, ga lengket, malah teksturnya lebih ke cair, gampang di blend dan wanginya segerr. Untuk varian yg sun o’clock ini wanginya lebih ke floral citrus kayanya yaa. Aku pakai setiap hari sebelum keluar rumah. Udah coba semua variannya, dan overall semuanya enak, harganya jg terjangkau cuma sekitar 50-60k aja udah melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. Bisa dipakai juga untuk anak2. Ukuran 100ml cukup muat di tas untuk bisa dibawa traveling.

Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-6beb97a1-951e-4d04-8408-6cf1dee8379b-2476956 1
Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-15390aa1-02b8-4d3e-95ff-69a46709a5d0-2476956 2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Faridardwn

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

31 Aug 2023

Faridardwn recommends this product!

sunscreen azarinee hydramax the best sihh😍 udah beberapa kali ganti sunscreen tetep balik nya ke azarine karena ringan banget terus bikin moist ke mukaa gk bikin muka kusem, gk bikin white case, gk lengket cocok buat kulit oily dan sensitif🫶🏻

Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-ee8f7133-62ad-4bb6-b809-37265378ab1a-2464565 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

winan_aul

19 - 24

Combination, Dark, Warm

03 Aug 2023

winan_aul recommends this product!

kulit aku belang dan kering karna kemana mana motoran atau jalan kaki, terus serching2 nemuin ini dari azarine karna sunscreen buat wajah pake azarine juga,,, ternyata cocok di aku , ga lengket, cepet menyerap nya, ga ada white cast juga 🥰

Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-57f714be-aec4-4ac1-a2b7-466735489cbc-2446850 1
Azarine Cosmetics Bodyguard Moisturizer Sunscreen Serum imgfdn-39cc56f2-2019-46c3-82b8-ba9e30c66354-2446850 2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron