Azarine Cosmetics Body Lotion Pearl Horizon - Review Female Daily

Azarine Cosmetics

Body Lotion

Pearl Horizon

Rp. 19.000

4.3

13
3
3
2
0

21 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

srinurpr

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

01 Mar 2022

srinurpr recommends this product!

Body lotion ini mengklaim kalo dia ngasih efek whitening & refreshing. Produk ini juga mengandung antioksidan. produk ini sama sekali gak lengket pas dipakai. Untuk efek whiteningnya aku belum ngerasain, aku masih ngerasa gak ada yang berbeda sama kulitku selama aku pakai ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

rosemaryinc

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

26 Oct 2021

rosemaryinc recommends this product!

teksturnya ringan, gampang di apply, gampang meresap tanpa ada efek whitecast nya, aromanya bikin relax, efek utamanya melembabkan sih di Ku, kalau untuk yang lain belum begitu terlihat, cuma suka nya karena azarine selalu teehuat dr bahan2 alami

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Maridhapasuci

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

22 Jun 2021

Maridhapasuci recommends this product!

Udah habis dua botol, ini teksturnya agak kentel gitu ya namanya juga body lotion jadi nggak secepet itu buat ngeresep ke kulit. Dia wanginya kaya bunga gitu dan ga permasalahin wanginya. Bisa bikin cerah aku rasa tapi sabar aja makeknya harus rutin pagi malem, ada efek toneupnya juga, lembabnya dapet dan bikin glowing. Cuma yang aku agak ga suka dia kalok di blend2 terus malah lama2 kaya ada gumpalan putih gitu. Oiya makeknya jangan terlalu banyak karna ini emang agak susah buat di blend. Repurchase? Yes!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Pipitlaksana

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

03 Jun 2021

Pipitlaksana recommends this product!

Dengan harga terjangkau, produk ini worth it menurutku. Wanginya ga nyengat tapi calming dan awat. Cepat meresap dan ga bikin lengket di kulit, tapi tetap melembabkan. Untuk repurchase? okelaht kalau buatku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Rulitarina

25 - 29

Dry, Medium, Warm

13 May 2021

Rulitarina doesn't recommend this product!

Beli ini karena penasaran dan kebetulan direkomendasiin sama BAnya Azarine. Untuk aroma hm cukup menyengat menurutku trus kalo tekstur ya agak padat sih cuman sayang di kulitku ga cocok karena aku hampir seharian di ruangan AC dan harus reapply beberapa menit sekali

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

hubscheme

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

21 Oct 2020

hubscheme recommends this product!

lotion yang teksturnya berat tapi menutrisi kulit aku yang kering sensitif. walauoun berat tapi dia bukan lotion yang ngasih kesan kayak lilin gitu. wanginya enak banget kayak bau tisu *aseo. efek mencerahkannya keliatan banget, entah karena dia memang mencerahkan atau hanya efek karena dia bener bener menutrisi kulit aku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ritchieesukma

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

29 Sep 2020

ritchieesukma recommends this product!

beli waktu ada diskon gede gedean dan ga ekspek kalo bakal seenak itu. wanginya calming banget enak, sayangnya teksturnya terlalu padat jadi agak susah dikeluarin dari packagingnya. ada efek mencerahkannya jg. ini jadi salah satu body lotion favorit aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Aldzahaditya

19 - 24

Combination, Light, Cool

15 Sep 2020

Aldzahaditya recommends this product!

Untuk body lotion azarine yang pearl ini wanginya super duper enak banget! suka. tapiii ini nyari dimana-mana susah banget ditemuin. official store nya di shopee pun habis. Jadi bagus tapi susah di dapet lama lama ya enggal pake lagi. Dia lembut, cepat nyerap plus wanginya tahan lama.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Salsanaz

19 - 24

Dry, Light, Neutral

17 Aug 2020

Salsanaz recommends this product!

Varian ini teksturnya kurang lebih sama kaya yg cocoa tp warnanya lebih putih. Efek melembabkannya jg sama bertahan 6jam an (?) dan kalo kena air luntur/ hilang lembabnya jd hrs di reapply kalo lg kering bgt. Wanginya aku kurang suka terlalu floral dan kesannya dewasa (?) kaya wangi emak" gitu. Tapi buat kalian yg suka wangi bunga banget mungkin bakal suka sih hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

azuranova

30 - 34

Combination, Medium, Cool

04 Aug 2020

azuranova recommends this product!

Pernah beli ini di apotek generik deket rumah karna body butterku abis. Ini enak sih lembab dan kandungannya juga bagus. Tapi kayanya ada bahan yang gak cocok di aku jadi malah bikin bruntusan merah dan gatal di daerah kaki. Sayang banget padahal gampang di dapetnya. :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Apotik Generik

0
Prev
Next