Aigner Cara Mia Body Lotion - Review Female Daily

ADD

Aigner

Cara Mia Body Lotion

Rp. 500.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

erianalulu

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

26 Jun 2019

Dapat satu set perlengkapan mandi aigner dari hotel. Di tube kecillll gitu 30ml an, kan sayang kalau dipakai lotion, akhirnya aku pakai jadi handcream aja, ini wanginya seger kayak habis mandi. Masih ada sisa sampe sekarang, karena sayang dipakainya jadi jarang2.

0

natasyawjy

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

natasyawjy recommends this product!

30 Apr 2018

Wanginya tahan lama dan enak banget. Biasanya aku pake ini buat ditangan aja. Kalo pake ini di seluruh tangan juga wanginya bener bener sampe orang kecium. Ini tahan lama banget di aku. Super suka! Kayanya bakal terus belii deh karna wanginya aku bgt

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : SOGO

0