Cara Mia Body Lotion - Review Female Daily

ADD

Aigner

Cara Mia Body Lotion

Rp. 500.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.5/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
erianalulu

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

26 Jun 2019

Dapat satu set perlengkapan mandi aigner dari hotel. Di tube kecillll gitu 30ml an, kan sayang kalau dipakai lotion, akhirnya aku pakai jadi handcream aja, ini wanginya seger kayak habis mandi. Masih ada sisa sampe sekarang, karena sayang dipakainya jadi jarang2.

female-daily-user-image
natasyawjy

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

30 Apr 2018

Wanginya tahan lama dan enak banget. Biasanya aku pake ini buat ditangan aja. Kalo pake ini di seluruh tangan juga wanginya bener bener sampe orang kecium. Ini tahan lama banget cocok kalo lagi pergi - pergi ke mall atau dinner atau bs ke acara2.