Scarlett Fragrance Hand & Body Whitening Cream Romansa - Review Female Daily

ADD

Scarlett

Fragrance Hand & Body Whitening Cream

Romansa

Rp. 75.000

3.8

143
227
156
48
13

587 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rayinda

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

rayinda doesn't recommend this product!

12 hours ago

beli ini karena liat orang lain banyak yang pake wkwkw niatnya pengen mutihin kulit, ngilangin belang, sama ngelembabin kulit. tapi udah sebulanan pake kaya gaada perubahan. udah gitu ngerasa jadi agak kering kulit aku :( sedih banget padahal ekspektasinya tinggi, udah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

meilana

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

meilana doesn't recommend this product!

12 hours ago

Bagus untuk melembabkan, seperti klaimnya, dia bisa memutihkan tangan dalam sekali pakai, tapi kalau kena air akan luntur. awal pemakaian kerasa banget bedanya sebelum dan setelah dioleskan ke kulit, tapi lama kelamaan efek pemutihnya semakin tidak terlihat, jadi aku bi ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

angelinaaea

Dry, Medium Dark, Warm, 18 and Under

angelinaaea recommends this product!

16 hours ago

2018 pernah beli sekali, terus baru beli lagi awal tahun ini. Untuk wanginya sih aku suka banget, lumayan awet juga. Teksturnya gak lengket tapi aku kurang suka karena susah menyerap apalagi aku kulitnya banyak rambutnya. Udah pake sebotol rutin tapi efek putihnya belum ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Indahdmynt17

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Indahdmynt17 doesn't recommend this product!

a day ago

Aku pake ini sampe habis tapi ga ada efek memutihkan nya. Wanginya doang yang enakkkk. Setelah pake emang bikin lebih cerah sih, tapi sementara doangg. Makanya aku ga repurchase lagi, pengen nyoba yang lain duluuu hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

daws

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

daws recommends this product!

2 days ago

melembabkan di kulit,aromanya aku suka,botol pumpnya juga bagus,sayangnya untuk efek mencerahkan masih kurang menurutku,cerah nya cuma sebentar gk lama ya biasanya aja seperti warna kulit,padahal pakenya rutin tapi belum ada hasil apa2 kecuali lembabnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

chill_jill

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

chill_jill recommends this product!

2 days ago

wanginyaaaa kayak wangi parfum mahal! musk cedarwood yg rada maskulin2 gtu, efek memutihkan instannya jg ga lebay jd gabikin abu2 cuma cerahan aja, cuma formulanya masih terlalu thick jd musti ckup lama digosok, gpp dimaafin karna wanginya enak plus tahan lama! bayangin ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mariabrilliano

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

mariabrilliano recommends this product!

2 days ago

pertama kali nya pake body lotion scarllet whitening nya ini, untuk wanginya enak banget menurut ku ini wanginya awet banget ya di aku, dan untuk tekturnya padet jadi pencet dikit aja di aplikasikan ke tangan, badan, kaki tuh udah rata. untuk memutihkan sejauh ini sih o ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

maurasiti

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

maurasiti recommends this product!

2 days ago

ini bagus banget sih, bikin cerah cuma kalo mau permanen harus konsisten, wanginya juga enak. teksturnya lumayan kentel dan agak susah di blend apalagi kalo tubuh kalian banyak bulunya dia suka nyempil putih putih di sekitar bulu dan nyerepnya lumayan lama. pernah sebel ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

aliceinwonderland

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

aliceinwonderland doesn't recommend this product!

3 days ago

Beli ini taun 2018 dan ga habis habis sampe akhirnya expired haha. Ga berasa efek apa apa sih di aku cuma wangi doang. Herannya kok liat selebgram langsung keliatan putih tapi di aku ga langsung instan putihnya malahan jadi kering kulitku akhirnya ga pernah ku pake lagi

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

DiahPermataSirait

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

DiahPermataSirait recommends this product!

4 days ago

tekturnya lembut kali kayak kue. pas diolesin dibadan atau tangan langsung putih gitu seketika. wanginya sumpah enak kali dicium soft gitu wanginya. tapi kalau untuk putih yang tahan lama sih belum aku rasain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next