Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Romansa - Review Female Daily

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

Rp. 75.000

3.8

445
579
400
100
42

1565 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

niaahardianti

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

10 hours ago

niaahardianti recommends this product!

Suka banget sama produknya scarlet ini udah gitu wangi aromannya sekalinya di apply kulit jadi wangi mulus, selain aroma yg ini juga masih banyak aroma yang lainnya yang gk kalah wanginya juga bikin kulit jad cerah lembut dan juga mouise. Suka bgt deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

donarahmadani

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 hours ago

donarahmadani recommends this product!

produk Scarlett yang satu ini bagus banget deh , bikin kulit lebih halus banget , aku sudah lama nih pakai body ini , awal nya sih nggak bakal nyangka bakal sebagus ini, karena teman aku banyak yang Makai jadi ak mau nyobain juga , eh ternyata sebagus ini ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

aasagungdewi

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

11 hours ago

aasagungdewi recommends this product!

Suka produk ini karena wanginya yang pas di hidung. Untuk teksturnya dia agak thick dengan warna putih. Produk ini kurang cukup melembabkan buat kulit aku jadi sebenernya bukan tipe body lotion yg suka banget, ya biasa aja gtu. Tapi karna wanginya aku suka dan tahan lama, sampe skrg masih aku pake.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nyipenengah

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

15 hours ago

nyipenengah recommends this product!

Saya suka tekstur dari lotion ini lembut banget, dan dipakenya ringan, mudah meresap, serta tidak lengket. Cara memakainya mudah sekali, tinggal usapkan ke seluruh bagian tubuh. Bisa dipakai kapanpun.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Gadisrose

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

18 hours ago

Gadisrose recommends this product!

Aromanya wangi segar dan cukup tahan lama. Kelembapannya juga lumayan oke dan nyaman ketika dipakai. Kalau untuk mencerahkan hasilnya lumayan terlihat dalam waktu sebulan ini, asal rutin saat dipakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

tiarazahwaa26

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

a day ago

tiarazahwaa26 recommends this product!

kulit menjadi cerah dan lembab dengan Wangi nyaa yg bikin rileks Bagus banget kandunganya, Jadi bikin kulit Aku lebih cerah dan melindungi dari sinar matahari Wangi nya enak banget sukaa Harga nyaa lumayan untuk prdouk sebagus itu gaush di ragukaan lagi scrallet memang Bagus luv🤍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

tinanggrni

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

a day ago

tinanggrni recommends this product!

kalo untuk tekstur nya sih langsung meresap gitu dan wanginya menurutku soft enak gitu lumayan mencerahkan tapi agak kurang ngelembabin sih menurut aku dengan tekstur nya yg langsung meresap dan kalo kena air jadinya kaya keset gitu but its ok👌

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Evipebilestari

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

a day ago

Evipebilestari recommends this product!

suka banget sama scarlett varian ini , wangi nya favorite aku banget , tapi kalau soal mencerahkan aku belum rasain kaya yang orang pakai sih sekali pakai terlihat hasinya , di aku masih belum .. sifatnya bagus gampang meresap di kulit dan tidak lengket sedikitpun .. packing nya bagus tinggal tekan langsung bisa atur seberapa banyak yang kita perlukan .. semoga bisa cepet mencerahkan juga ya di kulit aku hehehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Michelle_fnly

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

2 days ago

Michelle_fnly recommends this product!

cinta banget sama produk ini, ga ngerti kenapa sebagus itu, langsung bikin cerah sekali apply tapi ga ngedempul, wanginya mewah banget. produk ga nyumbat pori, makin sering dipake makin cerah. Dan yang aku suka ini produk tetap bisa dipake buat sholat karena bukan water resist, repuschase? of course

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ulwiyahmisbah

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

2 days ago

ulwiyahmisbah recommends this product!

suka bgt sama body care Scarlett, aku pake ini udah beberpaa bulan dan hasilnya aku suka bgtt belang di tangan sdikit memudar,. mudah²an nanti ilang tuh belang nyaaa , 😍 wanginya juga aku suka bikin gabisa moveon 😅

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Primaderma Alfacid smoothing 15 cream 10 gr

be the first to review!

Alfacid smoothing 15 cream

10 gr

Primaderma
BHUMI Body Cream Neroli and Papua Sandalwood

4.7(9)

Body Cream

Neroli and Papua Sandalwood

BHUMI
Biotalk.id Body Balm Lavandula

5(3)

Body Balm

Lavandula

Biotalk.id
Patyka Youthful Firming Body Cream

be the first to review!

Youthful Firming Body CreamPatyka