Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion - Beauty Review

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

Rp. 75.000

3.9

604
730
505
131
50

2020 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Lilismardiana

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

19 Nov 2022

Lilismardiana recommends this product!

sebenarnya enak cuman buat yang suka wangi-wangian yg strong gituh ini kurang,lebih ke wangi baby gth tapi isinya banyak awet pula,wanginya soft rekomen lah buat kalian yg suka wangi soft gak terlalu strong,nexxtt cobain yang lainua.....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

kattariinaar

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

16 Nov 2022

kattariinaar recommends this product!

aku suka banget sama wangi dari body lotion scarlett ini but ada 1 yang aku kurang suka dari body lotion nya yaitu dia meninggalkan kesan whitecast gtu yang agak sedikit mengganggu di aku tapi overall its okey and aku suka bgt dia ngebantu aku ngelembapin kulit ku yang kering ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

triniejeannice

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

15 Nov 2022

triniejeannice doesn't recommend this product!

Ini adalah body lotion pilihanku karena banyak banget review artis di ig. jadi aku penasaran. harganya juga sangat terjangkau beli 5item dengan pilihan bebas hanya Rp 300.000. Awal pemakaian interest banget gak sabar lihat hasilnya. Dan ternyata lama kelamaan aku kurang suka sama wanginya teksturnya jg terlalu lengket dan kesannya seperti tebal dikulit setelah diaplikasikan ke kulit. sejauh ini belum ada hasilnya dan aku berentikan. mungkin kandungannya kurang sesuai dengan kebutuhan kulitku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ayu_mfd

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

14 Nov 2022

Ayu_mfd doesn't recommend this product!

tekstur nya padet bgt, efek tone up ngedempul, baunya juga kek aroma baby gitu, tapi isinya banyak banget soalnya 300ml.lama abisnya, awet banget, ngga begitu rekomen tapinya ..........................,..........................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

riemaisgood

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

11 Nov 2022

riemaisgood recommends this product!

Bikin cerah instan iya karena mungkin kandungan glutationenya itu ya. Tapi ya bisa juga kalo mau cerah dalam jangka panjang asalkan rajin. Yang aku gasuka, produknya keset. Jadi susah dibalurin dan agak lama ngesetnya. Kalo udah mau habis, susah dikeluarin produknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

ilalhilaliyah

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

05 Nov 2022

ilalhilaliyah doesn't recommend this product!

setelah berseliweran orang2 pada pake ini, jadi pnasaran deh pas dipakenya nah terus kering bgt after dipakenya,ya walaupun agak mencerahkan tapi untúk kulit yg kering dipakein lotion ini tuh jadi berasa makin aja keringgg, jadi untuk repurchase lagi mah No ya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

afhlies

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

04 Nov 2022

afhlies recommends this product!

bagus banget beneran bisa mencerahkan kulit walaupun memang ya gamungkin instan lah ya tapi memang bisa dan harus sabar disambil sama lulur dan sabun badannya juga wanginya juga enak dan cukup tahan lama sih di badan saya agak kering sedikit tapi bisa diakalin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sulmiaa

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

02 Nov 2022

sulmiaa recommends this product!

Awalnya ku kira strategi marketingnya doang karna dimana2 berseliweran selebgram review pake ini, sampe akhirnya ada temen yg kasih kado aku scrub dan lotionnya, sebulan aku cobain aku ga notice apa2 sampe tante aku yg bilang kulit aku cerahan katanya wkwk disaat itu aku sadar ini kayaknya efek pake scarlet deh akhirnya kecanduan deh ampe skrg udah botol ketiga lotionnya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

firyalane

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

02 Nov 2022

firyalane recommends this product!

tekstur yang agak ada scrub dan sedikit lebih kental, trs wanginya tuh kyk karamel yang lebih lembut dan tahan lama buat aktivitas indoor. untuk kelembapan lumayan oke tapi kalo dibawah ac di apply 6 jam sekali biar tetap lembap. aku rekomendasi banget bagi yg suka lotion thick dan wangi manis

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion 221102 660 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

faradibashakira

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

29 Oct 2022

faradibashakira recommends this product!

Udah lama make baru mau review skrg.. suka bgt sama lotion scarlett ini bener2 wangi banget..pokoknya top bangetlah. Gaakan ganti ke lotion lain siiihhh krn lembut banget ini tuhhhhhh bajxjsbddjhdjcjdbdjfjfbdducjdbdjdjxbdjdibddbhdhnd

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS