L'Occitane Almond Firming Milk Concentrate - Beauty Review

L'Occitane

Almond Firming Milk Concentrate

Rp. 950.000

4.5

125
23
3
1
1

153 users

Reviewed this

39% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

adda_123

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

05 Sep 2023

adda_123 recommends this product!

Lotion terbaik dari yang lain. Saat penggunaan pertama memberikan efek langsung yang membuat kulit sangat halus seketika namun tidak melembabkan . Aroma almond yang tidak membuat mudah bosan , saya tipikal tidak suka aroma manis ,namun sangat cocok dengan aroma lotion ini ,dan membuat ingin selalu mencium aromanya. Saat dipakai tidak membuat lengket, mudah menyerah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Ameefendi

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

13 Jul 2023

Ameefendi recommends this product!

Body lotion dari L'Occitane memang sangat berkualitas dan sesuai dengan harganya, teksturnya krim dan lembut saat dipakai, melembabkan sampai 48 jam bahkan saat aktivitas diluar ruangan, mampu menyerap ke seluruh bagian kulit secara merata, diperkaya dengan ekstrak almond yang membuatnya semakin moist dan aromanya soft dan tahan lama, dan body lotion ini cocok untuk segala jenis kulit

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

lavenda

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

19 Feb 2023

lavenda recommends this product!

Karena beli produk Loccitane TDL Terre de Lumminaire aq dsuruh pilih produk, akhirnya kupilih body lotionnya, selalu aq pilih ini atau serumnya buat sample, lumayan sich bisa kaya 3 x pakai di tangan dan kaki untuk 1 sample.. wanginya soft but subtle dan berasa intens banget kalau dicium di kulit.. Tambah semriwing lagi kalau kena kipas angin trus ketiduran pas weekend gini.. Ah metime ku terlalu sederhana, bangun bangun pun masih berasa wangi.. Menurutku bodylotion ini bakal berasa dipake sebelum tidur sehabis mandi bebersih, karna lebih berasa lembutnya.. Kalau buat sehari2 aktifitas, aq prefer yang floral kaya Neroli atau TDL

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

1

atikahfldzh

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

12 Jul 2022

atikahfldzh recommends this product!

This is my holygrail product for body lotion! Inisi definisi harga sesuai dengan kualitas. Berasa banget kualitasnya. Wanginya eksklusif banget calm soft unique. Mudah diblend, gak licin gak lengket. Efeknya kekulit untuk strechmarks berasa buangettt bikin lebih memudar, bener2 efek firmingnya gak cuma klaim aja sih. pokoknya the best beneeerlahhh belum ada yang bisa menggantikan<3

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

adellaskia

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

25 Jun 2022

adellaskia recommends this product!

Defisini ada harga ada kualitas๐Ÿ’ธ enak banget dikulit, rasanya kulit moist yang sehat banget dan untui wanginya soft enak gitu. Aku pernah pakai ini trus kena matahari dan ga lengket sama sekali loh๐Ÿฅฐ belum nemu pengganti nya sih atau dupenya , masih jatuh cinta sama yang ini!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

lovemybags

40 - 44

Combination, Medium Light, Warm

29 May 2022

lovemybags recommends this product!

Almond milk concentrate ini enam banget dipake nya. Ga lengket dan berasa hydrate and moisturise banget sampe esok hari. Pertama kali pake aku ambil nya agak banyak langsung tapi kok berasa boros babget karena cepat merresap belum sampe 1 kaki udah berasa kurang, pas baca2 lagi ternyata ada yg bilang ambil nya dikit2 aja dan lebih efektif n efisien. Biasanya cuma pakai setelah mandi untuk overnight karena harga nya cukuo mahal. Tapi worthed banget sih setelah pemakaian ga berapa lama aja udah berasa kulit lebih lembut

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

DavinaNurLatifah

18 and Under

Dry, Medium Light, Cool

18 Apr 2022

DavinaNurLatifah recommends this product!

Ada harga, ada barang, sesuai banget... pertama coba karena suka banget sama wanginya, lalu pas dipakai ternyata juga enak banget dikulit, lembut banget, biasanya kupakai sebelum tidur malam, karena aromanya menenangkan dan melembabkan banget. Untung sekarang tersedia jual refillnya, jadi bisa lebih hemat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

yukihartanto

18 and Under

Oily, Medium Light, Warm

14 Jan 2022

yukihartanto recommends this product!

sebagai pelajar sma ini adalah lotion paling mahal yang pernah aku pake, tiap kali pake ini berasa gak tega banget makanya lebih sering mama yang pake. tiap kali dipake di badan tuh berasa lembab tapi ringan di kulit. wanginya tahan hampir seharian dan enak banget manis manis almond gitu.. semoga aja nanti besar bisa jadi orang sukses biar bisa beli lotion ini lagi!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

helsahunter

30 - 34

Combination, Light, Warm

04 Nov 2021

helsahunter recommends this product!

Kekurangannya cuma 1: MAHAL..tapi sepadan banget hasilnya sih..kulit jadi halus, kenyal, moist, bagus banget pokoknya..meski teksturnya tapi ga lengket bahkan setelah kita keringetan..dan yg juara sih wanginya itu waduhhh nempel terus rasanya enak bgt..pengen bgt beli lagi..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

iam92

19 - 24

Combination, Medium, Warm

10 Oct 2021

iam92 recommends this product!

Lotion terbaik yang seumur idup pernah dipake. Wanginya enak banget, melembabkan, dan mencerahkan juga setelah pakai beberapa bulan. Lebih mantep lagi combine dengan body scrub nya yang variant Almond juga. Walopun di Indo harganya lebih mahal daripada di EU, tetep worth to buy karena belum nemu lotion cheaper yang hasil dan wanginya sebagus ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron