L'Occitane Almond Beautiful Shape - Beauty Review

L'Occitane

Almond Beautiful Shape

Rp. 695.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

helsahunter

30 - 34

Combination, Light, Warm

09 Nov 2021

helsahunter recommends this product!

Beneran bisa mengurangi selulit loh ini..dulu ga percaya pas ditawarin tapi pas coba ternyata bagus bgt, selulit n stretch mark berkurang tampilannya, ak pakai di lengan yg ada marks n breast jg hahaha jejakny hilang dlm 2 bulan, sempat repurchase krn memang sebagus n sesuai klaimnya..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Tir2005

35 - 39

Oily, Medium, Neutral

31 Oct 2018

Repurchase produk ini YES banget, udah repurchase ini 8x. Cellulite2 di pahaku bener2 berkurang jauh dan bener2 ilangan banget, kulit jd lebih kenceng dan lebih toned. Ada rasa cooling sensation pas di aplikasi. Wanginya enak banget mirip hermes un jardin sur le toit. Pokoknya repurchaseee

0

cannycoin

19 - 24

Oily, Light, Cool

26 Jun 2018

Produk ini agak aneh sih menurut aku.. setiap aku pakai produk ini di perut, aku selalu BAB ? jadi aku pikir ini hany seperti kebetulan aja dan aku suruh teman aku pakai juga sih dan dia pass pakai berpengaruh juga sih ke dia buat BAB hahaha
Ini produk sih sebenarnya untuk selulit dan katanya bisa kecilin paha, kalau buat kecilin paha sih aku gak tau sih berpengaruh buat aku gak soalnya memang dasarnya paha aku besar wkakakak...
Kalau buat selulit ini ok sih selulit aku tersamarkan sedikit oleh produk ini dengan hanya 1botol. Tapi, produk ini ke aku lebih melancarkan BAB dan pass juga buat aku yang susah BAB wkakaka

0