Eucerin Eczema Relief Body Creme - Beauty Review

Eucerin

Eczema Relief Body Creme

Rp. 138.854.59

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

arinaamh

25 - 29

Oily, Light, Neutral

07 Mar 2022

arinaamh recommends this product!

cocok bgt buat kulitku yg eczema ini, kalau sekali kena sabun cuci piring atau sabun cuci baju langsung kering dan gatal, di pakein ini jadi lebih lembut bgt walaupun butuh waktu buat sembuh, tapi ini helpfull bgt, creamy tapi gak lengket gak ada baunya, steroid free juga jadi aman bgt, walaupun mahal tapi ini awet bgt, di pake dikit aja udh cukupp, suka bgt!!ūüíĖ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Syaaaaafitri

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

01 Mar 2021

Syaaaaafitri recommends this product!

Ini andalan banget buat pejuang eczema, bikin lembab dan calming gitu. cocok digunakan kalau kondisi kulit lagi kering parah, tapi kurang cocok kalau digunain pas flare up "basah" soalnya malah tambah basah dan jadi memperburuk kalau buat aku. Cuma harganya lumayan mahal untuk kantong mahasiswa. masih mikir mikir untuk beli lagi, dan lagi cari produk alternatif lain khusus eczema tapi ramah di kantong.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mommymomoth

25 - 29

Normal, Medium, Warm

27 Jul 2018

Cocok buat eczemaku yang lagi flare. Nggak lengket dan nggak berbau. Sayangnya nggak bisa ilangin bekas eczema yang udah agak lama, jadi kulit masih banyak yang belang belonteng nih belom nemu mesti pakai apa buat ilanginnya. Kalo Eucerin ini cocok pas lagi flare aja.

0

goldmellon

30 - 34

Normal, Light, Neutral

13 Mar 2018

Sebenernya product ini cocok utk kulit yg bermasalah dengan eczema, kulit yg merah-merah (ruam) jd lbh tenang dan lembab tapi gak greasy. Hanya ini susah di dapat di pasaran, dan harganya jg tdk murah.

0