Ertos Body Cream - Review Female Daily

Ertos

Body Cream

Rp. 59.000

3.3

0
2
0
1
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cm_gs

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

30 Jun 2020

cm_gs recommends this product!

pake ini cukup ampuh di akuu buat memudarkan belangg, cumaaa entah kenapa awal2 pake gatelll lama2 engga. pas dipake agak lengket sihh tp lama2 ga kerasaa dan pas dibilas agak susahh, tp buat aku ga masalah hehee

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

devyrike

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

06 Oct 2019

devyrike recommends this product!

lotion ini kupake kalo mau tidur krn teksturnya sangat lengket. dia emang ampuh sih buat ngilangin belang di kakiku. tapi kudu rutin tiap malam ngolesinnya. paginya kalo mandi hrs agak digosok karena nempel bgt. repurchase ? maybe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

desmondinside

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Sep 2019

Harganya termasuk murah untuk klaimnya yang dapat mencerahkan warna kulit. Mengandung arbutin, grapeseed oil dan glutathione, dari bahannya sendiri udah kelihatan sih seharusnya efektif untuk mencerahkan dan melembapkan kulit, hanya saja kalau pakai ini, kayak keset gitu, sulit dibalur ke selutuh kulit dan baunya kayak cat tembok. Repurchase? Kayaknya tidak.

0