

4.5
17.7k users
Reviewed this
98% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
27 minutes ago
mardhatillahsr recommends this product!
Aku suka banget sama Vaseline Healing Jelly karena produknya multifungsi dan bisa dipakai untuk berbagai kebutuhan kulit sehari-hari. Teksturnya memang cukup thick dan terasa oklusif, tetapi justru membantu mengunci kelembapan dengan baik. Biasanya aku pakai di bagian kulit yang kering seperti bibir, siku, lutut, tumit, dan area tertentu yang membutuhkan kelembapan ekstra. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap, halus, dan nyaman.
Untuk pemakaian di bibir juga menurutku cukup membantu mengatasi bibir yang terasa kering atau pecah-pecah. Selain itu, produk ini cocok dijadikan sebagai pelindung tambahan pada kulit yang sedang kering karena membantu menjaga kelembapan agar tidak mudah hilang. Wanginya juga cenderung tidak mengganggu dan produknya mudah ditemukan dengan harga yang cukup terjangkau.
Kemasannya praktis dan isi produknya cukup banyak, jadi bisa dipakai dalam waktu yang lama. Menurutku Vaseline Healing Jelly termasuk produk basic yang wajib ada di rumah karena kegunaannya banyak. Kekurangannya mungkin teksturnya terasa agak lengket dan berat jika dipakai terlalu banyak, terutama di wajah. Overall, aku puas dengan produk ini dan cocok untuk kamu yang mencari pelembap multifungsi untuk kulit kering.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
17 hours ago
natasyaanita recommends this product!
aku pakai produk ini di bagian chicken skin aku terus jadi bener2 halus sekarang highly recommand apalagi lagi cuaca panas dan kemarau. bisa dipakai di beberapa bagian tubuh juga khususnya juga nisa dipake di tumir kaki biar ga pecah pecah
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
18 hours ago
windislpndr recommends this product!
luc banget dama produk ini kayanya dari aku mulai masuk kuliah umur 20 an sampe skrg mau masuk kepala tiga ini selalu jadi andalan aku klo ada kukit lagi kering kadang aku jadiin sleeping mask bisa jiga buat bagusn tubuh lain dan bibir repurchase banget smpe skrg
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
18 hours ago
rindiwlnn29 recommends this product!
Satu barang yang multifusngi banget terus awet pwoll bisa dipake setahun lebihhh😍😍 biasanya aku pake buat bibit kering, hack parfume biar awet dan kuga dipake buat alis biar shining cakeup pwolll pokonyaa, kepake mya juga lama banget hemat dan agfordable bnaget😍
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Female Daily Studio
18 hours ago
Riekekeee recommends this product!
Di aku cocok banget dibawa ke mekah smaa aku waktu itu buat kulit kering nulai dari muka sampai kaki ini bisa banget dan pastinya ga berbau jadi nyaman banget dikulit dan murah juga hehehe vaseline ga kaleng kaleng gabakal mengecewakan sih percaya sama aku
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
18 hours ago
ellaaaaan2 recommends this product!
Vaseline itu multifungsi banget. Buat kulit kering sangat oke, buat bibir pecah pecah jjuga oke, pokonya produk nya recommend banget. Walaupun teksturnya agak berat tp masih oke sih. Udah pake dari taun kapan dan tetap repurchase. Terbaiiikkk
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
18 hours ago
evielika recommends this product!
Vaseline Healing Jelly adalah petroleum jelly 100% murni yang telah melalui tiga kali pemurnian. Fungsinya utama adalah mengunci kelembapan dan membantu melindungi skin barrier, sehingga cocok untuk kulit sangat kering dan sensitif. Produk ini juga bersifat hypoallergenic dan non-comedogenic.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
19 hours ago
Nurasakura recommends this product!
Kalau kering dan pecah pecah atau lagi butuh banget buat melembapkan ini bener bener penolong banget apalagi buat yang mau pergi umroh bakal kepake banget bisa buat bibir badan wajah juga muktifungsi banget dan bener bener works produknya buat belinya bisa dimana aja harganya juga oke
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
19 hours ago
aleeyaak10 recommends this product!
ini bikin kulit lembut bgt, aku pake buat bibir jugaa, bikin enak pokonya, harganya muraaaah bgt, pokonya cintaaaa bgt, melembapkan, murah, enak dipake juga, aku sering beli ini di apotik terdekat aku, karna bener bener sepenting ituu buat aku
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Studio
20 hours ago
vadly recommends this product!
Amazing dan keren kok bisa ngelembabin dan sebagus itu dan pengen re buy Amazing dan enggak aja kok bisa ngelembabin dan sebagus itu dan pengen re buy Amazing dan enggak aja kok bisa ngelembabin dan sebagus itu dan pengen re buy Amazing dan enggak aja kok bisa ngelembabin dan sebagus itu dan pengen re buy
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
