Strawberry Body Butter - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Strawberry Body Butter

Rp. 229.000
4.1

326 REVIEWS

5 Stars

127

4 Stars

135

3 Stars

50

2 Stars

14

1 Star

0

3.8/5

for package quality

48%

users will repurchase

female-daily-user-image
falasifah18

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 Aug 2019

Suka Bangetbangeeeeeeetttt sama aroma strawberrynya the bodyshop. Bener2 definisi aroma strawberry yg bikin calming gtu. Ga enek sama sekaliiii. Pokoknya Bangetbangeeeeeeetttt sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa

female-daily-user-image
itsme_dewy

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

02 Aug 2019

karna emang dasar nya aku suka parfum tbs yg varian strawberry jadi kalo prduk ini gak perlu ditanya 😍 enak banget dipake waktu kulit aku lg kering keringnya dan wanginya manisss lembutt jadi gak bisa berhenti nyiumin tangan kl lg pake ini so addict 😍😍

female-daily-user-image
nabilazahree

Combination

Medium

Warm

19 - 24

30 Jul 2019

ya bingung aja sih kalau ada yg ga suka. karena melembapkan jelas, wanginya duuuh super bgt. bikin pengen ngendus kulit badan terusπŸ˜‚πŸ˜‚ walaupun harganya cukup bikin sawan tp worth to buy sih. dan menurut ku variant strawberry ini jauh lebih melembapkan dibanding variant lainnya

female-daily-user-image
dyahlova

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

28 Jul 2019

wangi strawberry body butter ini masih bisa ditoleransi sama hidungku (yg gak suka bau manis) daripada parfumnya. sesuai fungsinya dia melembabkan kulit yg kering, wanginya juga tahan lama. kadang pake ini aja udah kaya parfuman

female-daily-user-image
amandawulansari

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

27 Jul 2019

wanginya enak banget, suka banget sama bau strawberry nya... emang paling demen dah sama bau-bau yang strawberry gitu.. cepet ngeresap di kulit, bikin lembab juga, pokoknya suka ini butter repurchase? yaaasshh..

female-daily-user-image
alnindhika

Dry

Light

Warm

19 - 24

17 Jul 2019

Selalu suka varian strawberry dari the body shop, entah body butter, body wash, bath bomb, body mist. Selain aku suka wangi strawberry karena manis seger gituuu. Teksturnya sih agak lengket ya tp yauda lah ya yg penting wangiπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈπŸ€£πŸ“

female-daily-user-image
sheilmorrr

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

15 Jul 2019

ini body butter favorit gue!! dulu baru tau body butter ini dr nyokap, dulu nyokap pake ini trus gue isenglah coba eh ternyata seger banget wangi strawberry nya dan gua jd gamau pake lotion lain cuma krn ini! se segar ituu??!!!sangat2 suka karena aroma strawberry sampe2 gue beli body mist tbs yg varian strawberry jg, hahaha repurchase pastinya

female-daily-user-image
mutiarafenina

Dry

Medium

Neutral

18 and Under

14 Jul 2019

awalnya nyoba ini karna dikado dan ternyata setelah dipake enak banget aku suka, apalagi dia itu baunya tahan lama banget san ngelembabin parah apalagi buat yang biasanya 24jam ada di ruangan ber ac terus itu ngebantu banget biar kulit ga terlalu kering

female-daily-user-image
wmulia

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

11 Jul 2019

Wanginya seger banget, apalagi kalau pakai semua produknya (body wash + body mist) pasti wanginya makin tahan lama. Sayangnya ini lama banget menyerapnya, dan lengket gitu. Kalau dipakai di daerah panas, aku sih kurang nyaman karena lengket nya itu agak ganggu.

female-daily-user-image
rani_ff

Combination

Medium

Warm

19 - 24

11 Jul 2019

Baunya bikin jatuh cintaaa!! Baunya seger banget, bau buah-buahan gitu. Tahan lama juga baunya. Selain itu baunya teksturnya yang ngga terlalu berminyak tapi tetep bisa bikin kulit lembab. Pokoknya jatuh cinta deh!πŸ’›

Prev
Next