The Body Shop Pinita Colada Body Butter - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Pinita Colada Body Butter

Rp. 259.000

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lesamarselia

Dry, Dark, Neutral, 25 - 29

lesamarselia recommends this product!

12 May 2020

Body butter nya TBS sih ga pernah salah ya hehe.Untuk melembapkan udah okelahnya. Aku memang demen banget wangi nanas, jadi waktu TBS ngeluarin body butter langsung jadi inceran. Wanginya seger seger gitu kayak minuman hehe. Berasa kayak di pantai kalau pake produk ini. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

bellaap17

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

bellaap17 recommends this product!

29 Mar 2020

Ini body butter TBS pertamaku. Seperti namanya, wanginya dia kayak percampuran kelapa sama nanas. Untuk kemampuan melembabkannya juara banget. Kalo kena air kerasa licin sih. Gak tau apa karena di jar gitu jadinya kek lebih susah abisnya dibanding botol, butuu waktu aga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

intanyustisia

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

intanyustisia recommends this product!

29 Mar 2020

Product ini hadir dengan isi 200ml dan harga Rp 259000. Dari wanginya ini itu ada wangi coconur plus nanas, hmm ya ky minuman pinata colada, gak semua orang suka, awalnya aku juga underestimate, tapi lama kelamaan enak juga wanginya, sampe nagih makenya setelah mandi, n ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0