Tendercare Oriflame - Review Female Daily

ADD

Oriflame

Tendercare Oriflame

Rp. 15.000
4.3

71 REVIEWS

5 Stars

32

4 Stars

27

3 Stars

10

2 Stars

2

1 Star

0

4.2/5

for package quality

59%

users will repurchase

female-daily-user-image
andreafelita

Oily

Medium Light

Neutral

18 and Under

3 hours ago

Dari waktu SMP sampai sekarang kuliah, aku pakai ini. Mama yang perkenalkan ini, dan memang sebagus itu. Multifungsi juga, bisa buat bibir, siku, dengkul, atau kalau luka bakar (misalnya terkena air panas). Paling suka pakai kalau bibir lagi kering sekali.

female-daily-user-image
laelamarlina

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

4 days ago

produk serbaguna ini wajib banget Ada di pouch. teksturnya lembut dan cukup ampuh untuk mengatasi kulit kering maupun sebagai based sebelum memakai lipstik. aromanya lumayan soft dan harga sangat terjangkau.

female-daily-user-image
ninahuwaida

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

7 days ago

Jujur mulai pake ini udah lebih dari 5 tahun, dari berbagai macam warna dan rasa. Awalnya pakai krn dikasih mama, dan bener” ampuh buat melembabkan bibir dan lebih cocok pake ini dibanding pakai lip balm. Wangi nya enak, dipakai sblm pake lipstick oke, pas lg bibir kering oke, kadang sering pake sblm tidur juga. Intinya produk terlama yg kupakai da... Read More

female-daily-user-image
margarethna

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

15 May 2019

dulu dikasih mama ini, tapi cuma aku pake kalo bibir lagi super duper kering, dan ini itu bisa ngelembabin bibir aku lagi, isinya juga banyak dan packagingnya kayak unik dan khas menurut aku, lip balm ini gaada warnanya dan bening gitu

female-daily-user-image
wiwiteee23

Combination

Medium Dark

Neutral

18 and Under

13 May 2019

Pake ini gara" mama jg member oriflame Emg si ini bnrn ngga bikin kulit kering sama sekali, tapi ngga enaknya tuh klo kena keringat/air gt jadinya luntur :( Tapi aromanya si enak bangeddd apalagi yg ungu itu ❤ Repurchase? Maybe

female-daily-user-image
ryaniparamita

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

10 May 2019

dulu punya ini krna buy 1 get 1. pas awal awal pake berharap ini ngebuat bibir yang kering ini jadi gimana gitu. nyatanya gak ada perubahan. malah pake si zoya eh cocok. padahal wanginya oke sih dan juga yang aku gak suka dia tu kyk terlalu apa ya. terlalu minyak bngt gitu

female-daily-user-image
nadaavril

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

08 May 2019

pernah nyoba ini jaman dahuluuuuuuuu kala jaman purba itupun modalan di kasih temen rasa kelapa gitu baunya kaya tengik gitu gatau kenapa kurang suka aja lebih suka vaseline jelly murah isinya segambreng

female-daily-user-image
nindahee

Combination

Dark

Warm

18 and Under

07 May 2019

Lip care favorit aku dari smk!! gak ngerti bisa secocok ini sama bibir aku, dibanding lip balm lainnya. wanginya emang nyengat banget, tapi aku suka wanginya wangi buah ditambah ini bisa buat jadi pelembab urgent nya aku jaman smk. dulu smk muka aku tipe kering banget. trs bisa lah pake ini, tapi buat urgent banget!! ditambah ada yang warna kuning,... Read More

female-daily-user-image
lilaaaaa

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

06 May 2019

suatu solusi bgt ini kalo dibulan puasa. ga bau sama skali dan nyaman banget dipakenyaaaa. bener2 buat bibir jadi lembab trus bentuknya yang kecil juga sangat membantu buat dibawa kemana2. luv bangeeett

female-daily-user-image
rhealits

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

05 May 2019

siapaa sih yang gapunya temen atau sodara yang member oriflame Wkkwkek ditawarin make ini kan yah terus dicoba beli deh eh tetep aja gada yang amaze kaya gimana gituh yaa namanya cinta gabisa dipaksa