Fameux Body Butter - Beauty Review

Fameux

Body Butter

Olive

Rp. 55.000

4.5

3
0
1
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

agneziadewi

Combination, Medium Light, Warm

09 Apr 2022

agneziadewi recommends this product!

Suka bangettt! Udah pake dr kemasan lama, sampe kemasan glow up yang sekarang. Telapak kakiku kan sering pecah-pecah, sudah pake apapun ngefek bentar aja, tapi balik lagi:( Pas pake ini udah gapernah lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

irma_emily

25 - 29

Oily, Light, Neutral

21 May 2020

irma_emily recommends this product!

Aku suka banget body butter ini karena wanginya. Seger banget. Aku pencinta aroma olive tapi gak semua produk berasaskan olive wanginya seger, kadang suka ada yg kayak bau daun/bau sayur gitu aku kurang suka. Kalo ada varian lain aku mau coba juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Princess Cosmetics Banjarmasin

0

Karinsky

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

15 Apr 2020

Karinsky recommends this product!

Aku kerja diruangan ber AC, lumayan banget seharian 8 jam diruangan bikin kulitku keringggg.. nemu produk ini katanya bisa melembabkan kulit. beli deh. ternyata emang ke lembab ituuu, dan bau nya enak banget baunya awet. katanya bisa memudarkan stretch mark juga, ini lagi proses hehe seenggaknya kulitku cerah pake ini. Repurchase? YES YES YESSS!!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

desy_ratna

25 - 29

Dry, Dark, Warm

04 Apr 2019

aku beli ini karena kulitku memang kering kerontang dan butuh sedikit wewangian. karena aku gag kuat pakai parfum makanya pilih body butter yg wanginya tipis dan ini cocok. yang pertama ini halal dan wanginya gag semerbak, jadi aman dipakai di luar rumah buat muslimah. cepat nyerap dan memang agak sedikiiiiiit bgt terasa lengket yg tentu aja bikin aku merasa nyaman. efek setelah pakai kulit juga terlihat sedikit glowing. suka suka suka. cuma ya itu gag suka sama packagingnya, jar gede gitu, syusah kalau mau dibawa-bawa, kudi repot pindahin ke jar yg lebih kecil. repurchase? maybe.

0