Herborist Minyak Zaitun - Beauty Review

Herborist

Minyak Zaitun

Rp. 42.800

4.5

461
225
37
9
5

737 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

punyafebri

35 - 39

Dry, Medium Light, Neutral

17 hours ago

punyafebri recommends this product!

Herborist minyak zaitun, produk yang gak pernah aku skip, soalnya tipe kulitku agak kering jadi kalau malem sebelum tidur suka pake ini dulu, terus ini juga bisa menghapus makeup yah, bisa juga buat campuran lulur, apalagi buat mijit enk banget kan

Minyak Zaitun imgfdn-d8ad6223-fba9-47f9-8b66-532108311a91

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Meyandrianchi

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

4 days ago

Meyandrianchi recommends this product!

Produk andalan aku buat massage karna wangi nya yang bikin relax, after nya kulit jadi lebih lembab. Aku juga pake ini di area kulit yang mudah kering, lutut , sikut, kaki dan aku juga kadang dpake buat bersihin make up yang agak susah dbersihin nya kaya maskara

Minyak Zaitun imgfdn-c4e330e6-91ff-40c0-bea5-ca101876468a

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

decidecici

25 - 29

Dry, Light, Cool

6 days ago

decidecici recommends this product!

Kalo udh pegel², langsung aja pijet pake minyak zaitun Herborist. Belinya bisa di online / offline store. Di mini market kaya indomaret / alfamart juga ada.

Aku bahkan udah ngabisin sebotol wkwkwk

Wanginya bikin relax, ga nyegrak. Punyaku isi 150ml, ada yg 75ml.

Selain buat pijit, bisa dijadiin campuran body scrub / buat DIY lip scrub yg campur gula pasir.

Kulit kering cocok pake minyak zaitun ini, lembapnya nampol. Cobain deh!

Minyak Zaitun imgfdn-0e1a2625-18c7-4efe-b6c4-b72759662322
Minyak Zaitun imgfdn-2fc40b7d-dde1-4618-9261-153cfdf7b12e
Minyak Zaitun imgfdn-0833e4ba-a571-454b-a141-b5f35736b58d
Minyak Zaitun imgfdn-4447fe91-8195-431d-80f7-dac78cb1aff7
Minyak Zaitun imgfdn-f74d27f4-2ba5-47d9-b76f-acb14278ac71

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Syahnidaareo

35 - 39

Dry, Light, Cool

17 Jun 2026

Syahnidaareo recommends this product!

kulitku atuh kering banget ya, makanya ini minyak zaitun dari herborist ku setok. biasanya abis selesai mandi aku pakai minyak zaitun ke seluruh tubuh biar kulitku ga kering lagi, setelah pake ini lanjut pake body butter. entah kenapa setiap abis pakai minyak zaitun kulit makin lembap dan badan selalu wangi gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfa Midi

0

princesserlina

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

20 Jan 2026

princesserlina recommends this product!

aku suka wangi produk ini. biasanya aku pake sebelum luluran atau kalo lagi males pake lotion langsung pake minyak ini aja. pas apply pasti berasa lengket dan gerah. tapi setelah beberapa menit bakal lumayan menyerap. oke sih bikin kulit berasa lembap.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Super Indo

0

nadiadiani_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

09 Jan 2026

nadiadiani_ recommends this product!

minyak zaitun yang selalu aku repurchaseee, tapi kemaren aku coba merk lain sih soalnya penasaran hihi. minyak zaitun ini tuh khas banget, ada bijinya didalamnya dan wanginya enak wangi tradisional gitu lho (?) ini lebih sering aku pake sebagai campuran scrub atau lulur badan, supaya lebih mudah buat scrubing, setelahnya berasa lembut dan lembap banget, mana efek lembapnya bertahan cukup lama, apalagi setelah itu pake body lotion dijamin awet sampe bangun pagi lagi huhuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Aisyiyah

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

06 Nov 2025

Aisyiyah recommends this product!

Nah, ini dia Herborist Minyak Zaitun! Aku first time coba karena banyak banget yang rave! Wanginya khas banget, kayak ada aroma green tea yang calming gitu, enak buat relaksasi Aku pake buat pijat dan melembapkan kulit setelah mandi. Teksturnya thick, tapi kalau diolesin sambil dipijat, cepet melt dan nggak terlalu greasy. Kulit langsung berasa lembab dan halus banget! Walaupun agak butuh waktu buat nyerap, tapi effect-nya worth it. Good value for money buat oil multifungsi! Totally recommend!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

stfaridaa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

12 Sep 2025

stfaridaa recommends this product!

aku iseng beli ini karena kulit ku kering dan bener2 melembabkan banget, dulu iseng eksperimen pakenya sebelum mandi dan sehabis mandi bukan kering malah tetep lembab dan ini juga cocok sih dipake kalo mau pijit gitu dan wangi nya pun ga yang ganggu di hidung

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

pocangel_ika

25 - 29

Oily, Light, Neutral

31 Aug 2025

pocangel_ika recommends this product!

Sebagai pengguna minyak zaitun, aku suka banget sama minyak zaitun ini. Ga bohong. Aku udah beli berkali-kali dan ini pertama kalinya dapat kesempatan sample. Aku selalu pakai minyak zaitun di segala skincare. Buat dicampur scrub, handboy, pelembab kulit, minyak sebelum cukur baby hair. Intinya selalu pakai. Aromanya juga enak, floral banget. Intinya, sesuka itu dengan zaitu bervirus

Minyak Zaitun imgfdn-06b6e16c-4d23-4aba-8e9f-a2feedc65a30

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sample

0

TriliaKartika97

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

24 Aug 2025

TriliaKartika97 recommends this product!

Minyak dengan sejuta manfaat. Bisa digunakan untuk rambut, melembabkan kulit, hingga pijat. Minyak zaitun ini packagingnya lucu, botolnya transparan jadi keliatan kalo ada buah zaitunnya di dalam. Teksturnya agar sedikit cair, wanginya enak banget kayak produk herborist seri zaitun yang lain.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron