

4.3
1234 users
Reviewed this
98% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
6 days ago
Zizian recommends this product!
Udh habis 2 tube yg 400ml
Fyi, kulitku kering dan cukup sensitive dgn fragrance
Lotionnya cukup melembabkan, tpi di tempat sensitive kya leher ga tiap hari ak pakein, aku selang seling dgn moisturizer wajah. Kenapa gtu, karna ada sensasi sedikitsekali panas tpi ga yang ganggu. Mungkin dri fragrancenya
Tpiworth it ko. Tube bisa untuk 3 bulan

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
03 Jul 2026
Hutri_aulia98 recommends this product!
Vaseline variant aloe soothe ini aku suka banget soal nya aroma nya enak banget, bikin kulit lembab dan nyaman banget pas di aplikasiin, gak lengket, dan wangiiiii bangettt, wangi nya tahan lama bisa sampe sore, dan kal.................
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
19 May 2026
TriliaKartika97 recommends this product!
Produk Vaseline menurutku gak ada yang mengecewakan. Varian lotion aloe ini emang cocok buat kulit kering karena sangat melembabkan. Teksturnya tetep lotion krim putih tapi gak berat, langsung meresap di kulit dan gak bikin lengket sama sekali. Aroma nya seger khas aloe vera, nyaman banget di kulit. Cocok dipakai pagi dan malam hari sebelum tidur.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Indomaret
04 Nov 2025
riderxp recommends this product!
Termasuk varian body lotion dia yang aromanya segeeer banget dan quite fresh, energetic, agak beda sama biasanya yang cenderung soft/flowery. Tapi memang masih agak kurang untuk kulit super dry ya, nonetheless ini kasih opsi produk lotion dengan aroma fresh
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Indomaret
20 Oct 2025
ayusgiarty11 doesn't recommend this product!
Vaseline Aloe Soothe cepat meresap dan bikin kulit terasa lembap tanpa lengket. Ada sensasi dingin yang menenangkan kulit setelah panas atau aktivitas luar ruangan. Wanginya segar dan lembut, cocok untuk daily use
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Gift
28 Aug 2025
Zulfajr recommends this product!
nyoba vaseline aloe lagi setelah bertahun tahun banget ga pernah pake, jujur, kok beda ya sama yang ku inget, ini lembabnya tipis banget :( setelah ku search emang banyak yang ngeluh kalo formulanya beda, pantesan aja. Ekspektasiku gede banget ke dia karena ku kira bisa ngasih banyak kelembaban, it does, tapi ya standar aja, sama kaya varian lain, malah lebih enak yang perfect 10, lembabnya jaaaauhhhh kalo dibandingin sama yang dulu. tapi ku suka banget sama wanginya, seger, semerbak, dan tahan lama
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
27 Aug 2025
Ayu_Widyawati recommends this product!
Setelah bertahun-tahun pakai, sekarang bisa jelasin dia salah satu favoritku. Calming dan segar, cepat meresap dan isinya banyak. Cuma kadang kurang lembab aja, di kulit ku yang beneran kering kayak lembab sebentar habis itu hilang tanpa jejak. Cuma buat yang normal to dry pasti suka sih.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Alfamart
08 Jul 2025
gitalova recommends this product!
Setelah pemakaian bertahun-tahun so far body lotion ini cukup oke sih.Menurut aku,dia cukup melembabkan.Dari segi aroma dia calming yah aloe vera gitu,segar.But for now,aku udh beralih ke lotion lain.Bagi kalian yg punya kulit kering,aku sangat amat ngerekomendasiin lotion ini.Love Vaseline😘🌷
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2025
alvinawlsch recommends this product!
Lembapin kulit kering dan sensitif? Vaseline Aloe Soothe jawabannya! 🌿 Teksturnya ringan, cepat meresap, plus efek menenangkan dari aloe vera yang bikin kulit adem dan cerah alami. Siap tampil sehat dan glowing tiap hari! ✨ #AloePowerVaseline
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
30 Apr 2025
halloyuh recommends this product!
Suka banget sama hb vaseline yang satu ini, kulit aku itu cenderung kering gitu dan setelah dipakein hb ini jadi super lembab tapi ga lengket. Wanginya juga wangi aloe soft gitu. Aku suka banget pokonya sama hb ini. Harganya juga super affordable. Kalian juga wajib cobain
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Indomaret
