

4.1
786 users
Reviewed this
94% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
3 hours ago
Annisanrr recommends this product!
Body lotion serum yang terksturnya ringan, melembabkan kulit dan ga bikin lengket. Cocok banget di pake siang hari.Cocok banget buat kulit kering karena langsung meresap. Aku sendiri udah pake varian ini lebih dari 6 bulan. Beneran mencerahkan✨

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
4 hours ago
Arwenn recommends this product!
aku pakai ini yang large size sudah habis 2 tube, pemakaian rutin setiap pagi dan malam, aku re-apply juga, hasilnya ga sengaruh itu untuk kulit aku yang tan
cairannya lumayan fluid, mudah meresap di kulit dengan tekstur yang menyatu alias ga coating atau ngambag diatas kulit
wanginya oke, dan lumayan last 1-2 jam, untuk penggunaan harian yang suka kegiatan di ruangan ber ac ini cukup membantu menjaga kelembapan kulit karena kulitku gampang kering dan sensitif
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Super Indo
27 Aug 2026
ophel23 recommends this product!
Awalnya iseng coba yg vaseline gluta hya serum burst lotion flawless bright soalnya sebelumnya pakai yg varian pink nya
Tapi ternyata setelah di coba bagus
Apalagi kalau pemakaian yg rutin kulit bakalan lebih keliatan putih (bukan yg instan tapi butuh proses) beli pas ada promo gak menhecewakan dengan hasilnya

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
16 Aug 2026
thifani doesn't recommend this product!
Tertarik karena keracunan temen yang udah pake berbotol botol, dan kalau dilihat kulitnya temen awet putihnya, tapi kayaknya emang karena dasarnya putih. Ga ada efek sama sekali di aku. Udah dipake sekitar sebulan tiap pagi, juga ga ada tersamarkan tu belang. Gatau mungkin cara pakainya yang salah kali ya.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Indomaret
04 Jul 2026
Stefania8 recommends this product!
Handbodynya oke banget buat kulitku, cocok buat yang setiap hari keluar banyak aktifitas diluar, ada spf 20nya kulit jadi lebih aware, wangi juga, bisa melembabkan dan terlindungi dari sinar matahari
Harganya juga terjangkau jadi no worry lagi deh buat beli ini
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
04 Jul 2026
rosasalsabila recommends this product!
Body lotion yg bagus buat kulit krn buat cerah dan lembab, wanginy juga enak banget. Harus dipake rutin ya supaya kulit jadi lembab dan sehat. Ada beberapa varian juga tapi aku lebih suka yg ini soalnya cocok sama tipe kulit aku, cepat nyerep dan ga buat lengket

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
03 Jul 2026
Niken1408 recommends this product!
Wow... recommended banget.
Bikin kulitku lembab, dan wanginya enak banget.
Setelah pemakaian 1 bulan, noda hitam dikulit jadi memudar.
Kulit kelihatan jadi lebih cerah.
Aku suka teksturnya yang mudah diserap kulit.
Gak lengket juga lho dikulit.
Jadi saat berkeringat pun tetep terasa nyaman.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
03 Jul 2026
reicharr recommends this product!
Bagus banget produknya, jadi lebih cerah warna kulitnya kalo rutin pake ini. Trus pakenya pagi, siang, malem. Bagus pol. Buat kalian yang ragu. Plis beli aja si ga bakal nyesel gitu. Trus abis itu varian gluta hya yg biru sama emas ini gong banget si!

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
AdeliaSD1612 recommends this product!
Tekturnya enakkk, mudahh meresapp, wangiii tapi ga to muchh, ada sedikit perubahan di warna kulit lebih cerah karena belang kena sinar matahari terutama bagian kanan, beliii kalau ada diskon suka dapet murahh, terutama tanggal kembar, beli yg bundling 3, wajib coba
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
seica recommends this product!
Vaseline memang dari dulu produk yang bagus banget, kandungannya juga ga overclaim. Bagus banget buat kulit aku yang tipikal kering. Dan semua variannya bagus bagus apalagi yang ada spfnya dan yang buat malam hari lotionnya bagus
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily

