Purbasari Hand and Body Lotion - Beauty Review

Purbasari

Hand and Body Lotion

Tin & Kurma

Rp. 37.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

puputtmetta

30 - 34

Dry, Medium, Cool

2 hours ago

puputtmetta recommends this product!

Tekstur Lotion paLing perfect (BAGIKU) dari sekian banyak Lotion yang pernah ku coba. Creamy bgt, tapi masih gampang dibaurin. Bener2 ngunci keLembaban kaLo dipakenya pas kuLit masih Lembab abis mandi (jadi pake nya bukan pas kulit udah kering ya). Abis sebotoL ukuran 200ml, aku notis kuLitku jadi sedikit Lebih cerah. Sedikit kurang enjoy dengan aromanya, tapi sangat menikmati pengaLaman menggunakan produk sekeren ini. Kandidat terkuat Lotion terfavorit sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0