

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
puputtmetta recommends this product!
Tekstur Lotion paLing perfect (BAGIKU) dari sekian banyak Lotion yang pernah ku coba. Creamy bgt, tapi masih gampang dibaurin. Bener2 ngunci keLembaban kaLo dipakenya pas kuLit masih Lembab abis mandi (jadi pake nya bukan pas kulit udah kering ya). Abis sebotoL ukuran 200ml, aku notis kuLitku jadi sedikit Lebih cerah. Sedikit kurang enjoy dengan aromanya, tapi sangat menikmati pengaLaman menggunakan produk sekeren ini. Kandidat terkuat Lotion terfavorit sih.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee


