NIVEA Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum - Beauty Review

NIVEA

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum

Rp. 36.000

4.3

2047
1164
392
78
31

3712 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

circle_hope

35 - 39

Normal, Medium, Neutral

11 hours ago

circle_hope recommends this product!

Texturnya lembut, cepat menyerap dan ga lengket di kulit. Buat kamu yang buru-buru kayak aku, cocok banget pakai serum ini sebelum jalan pagi. Serum ini juga uda melindungi kulit kamu dari sinar ultraviolet, jadi ga worry lagi deh.

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum imgfdn-19d41627-bde6-44f4-92fe-deeb58f9eed7
Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum imgfdn-92469b4e-399d-47d4-9603-1bbf17eabe9a

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Super Indo

0

Meyandrianchi

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

27 Aug 2026

Meyandrianchi recommends this product!

Body lotion sejuta umat sih menurut aku selain nyaman dipake buat daily dia itu gampang dicari nya, aku udh coba beberapa varian body lotion dari nivea. Teksturnya nya ringan, ga lengket dan mudah meresap d kulit. Kadang aku juga pake di malam hari sebelum tidur

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

ppurbasae

35 - 39

,35 - 39

25 Jul 2026

ppurbasae recommends this product!

Produk body lotion dengan tekstur yang ringan juga cepat meresap ke kulit dan aman digunakan sehari-hari juga cocok untuk semua jenis kulit sangat bagus untuk menjaga kelembaban kulit dan sangat menghidrasi namun tidak lengket dikulit dan nyamoan diaplikasikan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

riamarta

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

22 Jul 2026

riamarta recommends this product!

Saya sudah repeat produk ini karena cocok pemakaiannya, tidak lengket dipakai, harga terjangkau, mudah di beli dimanapun, tidak membuat kulit berjerawat, wanginya tidak menyengat, waterproof, aman terkena air, bisa mengamanman kulit dari terik matahari

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

TriliaKartika97

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

11 Jul 2026

TriliaKartika97 recommends this product!

Walaupun body serum, teksturnya tuh di tengah-tengah antara lotion biasa dan serum cair. Super light, gampang banget di-blend ke seluruh badan. Gak lengket sama sekali. Wanginya segar dan soft, gak mengganggu. Efek mencerahkan mungkin kalau dipakai konsisten bakal keliatan ya, di aku masih belum karena cuman habis 1 botol kecil. Tapi untuk efek melembabkan lumayan ngefek kok. Oke lah buat daily lotion.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Fest Asia 2025

0

meysarah_

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

05 Jul 2026

meysarah_ recommends this product!

Lotion yang enak nyerap di kulit lembab gak bikin kering aku udah sering pake ini buat sehari hari dan bikin ceraaaahh jugaa sih kalo kita konsisten pakai nya lumayan juga harga nya affordeble masuk dikantong jugaa poko nyaaa the besssttt produk nivea nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sisirosi

19 - 24

Combination, Light, Cool

04 Jul 2026

sisirosi recommends this product!

NIVEA Extra Bright Care & Protect 8 Super Foods Body Serum memiliki tekstur ringan, cepat meresap, dan tidak lengket. Kulit terasa lebih lembap, halus, tampak cerah, serta terlindungi dari sinar matahari saat digunakan secara rutin.


Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

herput07

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jul 2026

herput07 recommends this product!

Body lotion yang melembabkan kultih bahan untuk sayang yang mempunyai kulit yang cukup sedikit kering. Pakai produk body lotion ini cukup menghidradi kulit dan melembakakan wanginya juga enak tidak bikin eneg dan tidak bikin lengket di kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

anggi45

19 - 24

Normal, Light, Cool

02 Jul 2026

anggi45 recommends this product!

Kalau yang dimaksud Berenbliss Aqua Cushion LN1, kamu bisa pakai review singkat seperti ini:

Berenbliss Aqua Cushion LN1 punya hasil akhir semi-matte yang tetap terlihat natural di kulit. Shade LN1 cocok untuk kulit light dengan undertone netral. Teksturnya ringan, mudah diratakan, dan mampu menyamarkan kemerahan serta noda ringan tanpa terasa tebal. Cukup nyaman dipakai seharian dan tidak mudah oksidasi. Cocok untuk makeup sehari-hari dengan hasil yang fresh dan flawless. ⭐⭐⭐⭐☆

Extra Bright Care & Protect 8 Super Food Body Serum imgfdn-1fa1b3a0-7e03-4e06-9fb9-cc5478fc19f7

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

nafthalia

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

02 Jul 2026

nafthalia recommends this product!

Pake ini udah lama banget sihh dan bahkan aku sampe repurchase iniii, teksturnya moist banget dan cukup melembabkan dikulit ku yaa wanginyaa enakkan banget, overall aku suka product ini karna bikin cerah kulitku juga walaupun lama pemakaiannyaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0
Prev
Next
ic-chevron