Marina UV White Healthy & Glow Lotion - Beauty Review

Marina

UV White Healthy & Glow Lotion

Rp. 11.000

4.3

1083
717
226
53
10

2089 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nisanurmalia

30 - 34

Dry, Medium Light, Cool

13 minutes ago

nisanurmalia recommends this product!

Wangiiii, tekstur nya ringan cepet meresap, ga bikin lengket di kulit juga.
Meratakan warna kulit dan bikin haluss, lembutt.
Ada UV protection nya juga untuk melindungi dari sinar UVA dan uvb.
Cocok digunakan setiap hari ya temen temen😍

UV White Healthy & Glow Lotion imgfdn-63cfc549-dadd-4f47-8034-1d7852dbd539

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

kika94

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

a day ago

kika94 recommends this product!

Dr remaja udah pake Marina produknya gampang di cari di mana Ajja,,wanginya lembut calming melembabkan dan harganya sangat terjangkau,,aku selalu beli yg size besar untukpemakaian setiap hari pagi dan malam

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dewips

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

3 days ago

dewips recommends this product!

saya dapat produk ini saat event bandung x beauty 2025 lalu awalnya saya dapat sample mini sizenya akhirnya coba produknya untuk kuliat saya yang kering body lotion ini cukup melembabkan, memberikan efek kulit sehat dan glowing. saya sarankan untuk pemakaian body lotion ini setelah pemakaian didiamkan selama sekitar 15 menit agar menyerap sempurna dan tidak kena air agar tidak licin. baguss untuk kulit kaki dan tangannya membutuhkan kelembaban

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

wikeintan

30 - 34

Combination, Medium, Warm

26 Aug 2026

wikeintan recommends this product!

Salah satu produk yang Underrated sih menurutku, tapi kwalitasnya gong banget pake ini dari dulu. Cerahnya ga instan tapi bertahap dan bikin kulit sehat apalagi di cuaca yang kaya sekarang bikin kulit kering dan produk 1 ini dengen harga yg ramah bgt di kantong tapi hasilnya ga kalah sama produk yang mahal

UV White Healthy & Glow Lotion imgfdn-366f3af7-12a2-4e4b-8d46-73e3470a101b

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand Website

0

Astryanna

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

17 Aug 2026

Astryanna recommends this product!

Definisi murah tapi gacorrr, aku suka pakai produk ini sebenernya udah dari beberapa tahun lalu pas masih viral di X yg banyak ngecomboin pake AHA atau serum whitening lainnya (jujur aku ga pake serum whitening hehe) aku cuma pake body lotion marina ini aja udah mantepp, lembab wangi cerahan sih (tapi perlu waktu kalau ga dicombo apa2 haha)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

erlindafitriana

25 - 29

,25 - 29

07 Aug 2026

erlindafitriana recommends this product!

produk bagus nyaman dipakai dan banyak varian tekstur cepat meresap baunya harum. sangat cocok dari awal pemakaian. rekomendasi buat kalangan anak muda harga masih cukup terjangkau kualitas oke bangett

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

TriliaKartika97

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

04 Aug 2026

TriliaKartika97 recommends this product!

Lotion legendaris dan pernah jadi produk andalan ibuku sehari-hari. First impression produk marina emang wanginya semerbak banget. Creamy milk yang manis tapi masih lembut, gak bikin pusing. Teksturnya pas & cepat meresap, gak kental pekat yang bikin gerah, tapi cukup hydrating. Begitu diusap, langsung meresap tanpa meninggalkan rasa lengket atau greasy. Harganya juga sangat ramah dikantong.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

abigael30

19 - 24

Combination, Medium, Warm

25 Jul 2026

abigael30 recommends this product!

Baunya enak, teksturnya enak, aku pakai pagi hari jadi lebih fresh, dan yang pasti gak bikin lengket. Berguna banget sih untuk kulit mau yg kering atau tipe kaya gimana. Dan yang pasti harganya masih masuk ke kantong gak yang terlalu mahal hehe

UV White Healthy & Glow Lotion imgfdn-640f9310-5df0-4b16-a914-57e64a692d8e

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

zylviana

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

21 Jul 2026

zylviana recommends this product!

Sejauh ini body lotion Marina bagus, pas diaplikasikan ke tangan, keluar butiran mutiaranya, cuma kurang melembabkan untuk kulit yg cenderung kering, kecuali bisa di mix pake minyak zaitun baru nampol hasilnya,

UV White Healthy & Glow Lotion imgfdn-3991835e-f13c-4c36-bdee-7ed8a1ea9fba

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

akbari28

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

05 Jul 2026

akbari28 recommends this product!

Selalu pakai marina glow and healthy ini karena memang menyehatkan kulit, menjadikan kulit cerah, ada bling blingnya, ga bikin kulit jadi abu2, ga pernah pakai produk lain selain marina ini, wangi juga dan ngga menyengat. dipakai setiap hari setelah mandi

UV White Healthy & Glow Lotion imgfdn-45b3f416-62a0-4d28-8680-d31dbe7c1e61

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron