

4.3
2089 users
Reviewed this
94% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
13 minutes ago
nisanurmalia recommends this product!
Wangiiii, tekstur nya ringan cepet meresap, ga bikin lengket di kulit juga.
Meratakan warna kulit dan bikin haluss, lembutt.
Ada UV protection nya juga untuk melindungi dari sinar UVA dan uvb.
Cocok digunakan setiap hari ya temen temen😍

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
a day ago
kika94 recommends this product!
Dr remaja udah pake Marina produknya gampang di cari di mana Ajja,,wanginya lembut calming melembabkan dan harganya sangat terjangkau,,aku selalu beli yg size besar untukpemakaian setiap hari pagi dan malam
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
3 days ago
dewips recommends this product!
saya dapat produk ini saat event bandung x beauty 2025 lalu awalnya saya dapat sample mini sizenya akhirnya coba produknya untuk kuliat saya yang kering body lotion ini cukup melembabkan, memberikan efek kulit sehat dan glowing. saya sarankan untuk pemakaian body lotion ini setelah pemakaian didiamkan selama sekitar 15 menit agar menyerap sempurna dan tidak kena air agar tidak licin. baguss untuk kulit kaki dan tangannya membutuhkan kelembaban
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
26 Aug 2026
wikeintan recommends this product!
Salah satu produk yang Underrated sih menurutku, tapi kwalitasnya gong banget pake ini dari dulu. Cerahnya ga instan tapi bertahap dan bikin kulit sehat apalagi di cuaca yang kaya sekarang bikin kulit kering dan produk 1 ini dengen harga yg ramah bgt di kantong tapi hasilnya ga kalah sama produk yang mahal

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
17 Aug 2026
Astryanna recommends this product!
Definisi murah tapi gacorrr, aku suka pakai produk ini sebenernya udah dari beberapa tahun lalu pas masih viral di X yg banyak ngecomboin pake AHA atau serum whitening lainnya (jujur aku ga pake serum whitening hehe) aku cuma pake body lotion marina ini aja udah mantepp, lembab wangi cerahan sih (tapi perlu waktu kalau ga dicombo apa2 haha)
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Hypermart
07 Aug 2026
erlindafitriana recommends this product!
produk bagus nyaman dipakai dan banyak varian tekstur cepat meresap baunya harum. sangat cocok dari awal pemakaian. rekomendasi buat kalangan anak muda harga masih cukup terjangkau kualitas oke bangett
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : FD Flash Sale
04 Aug 2026
TriliaKartika97 recommends this product!
Lotion legendaris dan pernah jadi produk andalan ibuku sehari-hari. First impression produk marina emang wanginya semerbak banget. Creamy milk yang manis tapi masih lembut, gak bikin pusing. Teksturnya pas & cepat meresap, gak kental pekat yang bikin gerah, tapi cukup hydrating. Begitu diusap, langsung meresap tanpa meninggalkan rasa lengket atau greasy. Harganya juga sangat ramah dikantong.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Indomaret
25 Jul 2026
abigael30 recommends this product!
Baunya enak, teksturnya enak, aku pakai pagi hari jadi lebih fresh, dan yang pasti gak bikin lengket. Berguna banget sih untuk kulit mau yg kering atau tipe kaya gimana. Dan yang pasti harganya masih masuk ke kantong gak yang terlalu mahal hehe

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
21 Jul 2026
zylviana recommends this product!
Sejauh ini body lotion Marina bagus, pas diaplikasikan ke tangan, keluar butiran mutiaranya, cuma kurang melembabkan untuk kulit yg cenderung kering, kecuali bisa di mix pake minyak zaitun baru nampol hasilnya,

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tokopedia
05 Jul 2026
akbari28 recommends this product!
Selalu pakai marina glow and healthy ini karena memang menyehatkan kulit, menjadikan kulit cerah, ada bling blingnya, ga bikin kulit jadi abu2, ga pernah pakai produk lain selain marina ini, wangi juga dan ngga menyengat. dipakai setiap hari setelah mandi

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
