Marina UV White Extra SPF 30 Lotion - Beauty Review

Marina

UV White Extra SPF 30 Lotion

Rp. 11.000

4.2

315
221
66
16
11

629 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

noviaaara

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

4 hours ago

noviaaara recommends this product!

udah pake ini lebih dari 2 taun, dan selalu suka sama tekstur dan after use nyaa, dia gampang di blend dan ga ninggalin whistecast di kulit, after use pun ga terlalu lengket yg ganggu, meskipun harus nunggu nge set dulu yaa kalau engga dia bisa luntur, pluss harganya murmer banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

salma_adzkia

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

7 hours ago

salma_adzkia recommends this product!

aku pake ini bagus bangett enakk ga berat di kulitt, agak cari juga ga terlalu kentel jadi ga ganggu. ini spf nya lumayan tinggi juga jadi beneran bagus dan ngaruh buat bantu hindarin dari paparan sinar matahari, apalagi di bandungg yang sangat panass.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Astryanna

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

17 Aug 2026

Astryanna recommends this product!

Murahhhh dan udah ada SPFnya!!! Haha. Tapi jujurly kurang lembab, wanginya enak, cepet bgt meresap, cuma agak white cast huhu. Tapi kalau cuma untuk dipakai didalam rumah sih okeeeee bangettt, kalau ga salah 15rb udah dapet yg 220ml? Aku lupa harganya tapi seingetku murahhhhh bgt hahahah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

rchma

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

04 Jul 2026

rchma recommends this product!

8/10 sebenernya enak dipakai lembut, dan ada spf nya buat kita di ourdoor, aku biasanya pakai siang hari ke kampus atau fi sekitar an rumah ajaa, dia lembab dan kaya ada white cast nya dikit ga ngaruh tapi menyerapnya lama bgt butuh waktu, jdi kalau buat yg satset ini bukan rekomendasi yang tepat

UV White Extra SPF 30 Lotion imgfdn-03d90f7b-cd48-410f-8aa5-43a1ceaf724a

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

kesedoot

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

kesedoot recommends this product!

untuk bodylotion marina ini amat sangat bagus sih saya sering repurchase karena kalau dipakai benar benar lembut dan juga melembapkan selain melembapkan bodylotion ini juga ada uv nya sehingga dapat menjaga dari paparan sinar matahari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

thya1640

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

03 Jul 2026

thya1640 recommends this product!

Marina UV White Extra SPF 30 ini cocok banget buat dipakai sehari-hari. Teksturnya ringan, cepat meresap, dan nggak bikin kulit terasa lengket. Wanginya juga enak dan nggak terlalu menyengat. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap dan terlindungi saat beraktivitas di luar ruangan. Dengan SPF 30, produk ini cukup membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harganya juga ramah di kantong, jadi menurutku worth it banget buat dipakai setiap hari, cuma sayang nya dia berbekas di baju putih 😞

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

salsa_bila23

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

02 Jul 2026

salsa_bila23 recommends this product!

Lotion spf termurahhh meriahhh. Teksturnya agak lebih thick dri varian lotion white lain, cuma ttp blendable, selama pakai ini kulitku gak menggelap padahal murahh banget. Udah pakai brand ini dari remaja sampai kuliah, cocok banget buat budget terbatas kek aku

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

MellyNz

25 - 29

Combination, Medium Dark, Neutral

14 Jun 2026

MellyNz recommends this product!

Aku review ulang sorry Marina tapi setelah beberapa lama makin diperhatikan makin lama kulit makin kusam pakai ini. Padahal aku kalau pake brand V gak pernah gini. Wanginya aku aman aja cuman dia kengket dan lama bgt di blend. Gatau apakag ada yang sama ngerasa abis pake rutin kulit malah menggelap padahal aktifitas sama

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Facebook

0

alexsandra

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

31 Mar 2026

alexsandra recommends this product!

Menurut aku, lotion ini cukup nyaman dipakai karena cepat meresap, nggak bikin lengket, dan wanginya juga enak. Jadi tetap nyaman walaupun dipakai saat beraktivitas di luar. Untuk proteksi kulit di siang hari juga oke, tapi memang harus sering reapply apalagi kalau lagi banyak kegiatan di bawah terik matahari.
Selama pemakaian, aku ngerasa kulit jadi lebih terlindungi, nggak gampang gosong atau belang, dan plusnya bikin kulit tetap terasa lembab 🥰

UV White Extra SPF 30 Lotion imgfdn-31d38ab4-5db5-4b01-9ed5-20a699eb481e

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

aqillahastri

19 - 24

Combination, Medium, Warm

12 Mar 2026

aqillahastri recommends this product!

Kayaknya lotion badan SPF termurah yang pernah gue temui, wanginya enak, melembabkannya juga dapet, cuma aku ragu sih sama perlindungan SPFnya , tidak se legit sunscreen muka rasanya. Tangan tetap gosong abis motoran, jadi rasanya ini lebih cocok untuk indoor aja.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron