Marina Natural Rich Moisturizing Lotion - Beauty Review

Marina

Natural Rich Moisturizing Lotion

Rp. 13.000

4.2

233
156
49
7
2

447 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

DeraMayuza

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

5 days ago

DeraMayuza recommends this product!

Bener2 bikin lembab. Dulu aku sempet gatal2, trnyata kulitku kering, apalagi kalo habis mandi malam. Kulit telapak kakiku pecah2. Pake ini maasyaa Allah lembab, ga gatal2, telapak kakiku ga pecah2 lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

its_tami

25 - 29

Normal, Light, Cool

6 days ago

its_tami doesn't recommend this product!

Tekstur nya oke ga yang kentel banget, waktu di apply juga ringan. Aromanya cukup kuat dengan harga yang affordable. Tapi di kulit aku setelah pemakaian 2 minggu jari tangan jadi ngelupas dan kering padahal sebelumnya gaada masalah sama sabun cuci atau lainnya. Jadi aku kurang suka, karena bikin kulit kering dan ga nyaman.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional Market

0

delianrs22

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

26 Aug 2026

delianrs22 recommends this product!

Hand & body favorit bgt sih ini dari dulu, dari wangi dan tekstur yang lembut mudah meresap, kemasan yang selalu lucu , kulit tampak lembab dan halus sekaligus mecerahkan, ga lengket dikukit dan ga bikin licin jugaa, produk favorit keluarga 🥰

Natural Rich Moisturizing Lotion imgfdn-500ce50c-9ec4-4305-8591-90dfe317dded

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

bella_sandra

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

05 Jun 2026

bella_sandra recommends this product!

Body lotion yang aku gunakan pada umumnya dan gak repot-repot tinggal pilih Marina Natural Avocado Body Lotion. Easy to find di alfamart atau toko terdekat. Body lotion ini sudah tidak diragukan lagi untuk daya moisturizing nya pada kulit yang kering.

Natural Rich Moisturizing Lotion imgfdn-6b384413-54e8-4ab3-9048-623217407c8f

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

nitaf

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

29 Mar 2026

nitaf recommends this product!

Plusnya sih wanginya enak banget, seger gitu, nggak kerasa artifisial. Cocok buat panas-panas gini. Gentong juga, jadi bisa hemat dipake buat seluruh badan. Sayangnya kelembabannya kurang banget di aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sanrised

35 - 39

Combination, Light, Neutral

16 Jan 2026

sanrised recommends this product!

Kulit badanku cukup kering dan sering menghabiskan waktu di ruangan ber-AC. Aku selalu skeptis klo pake body lotion ringan karena selalu ga cukup melembabkan. Tapi ternyata body lotion marina ini bisa loh melembabkan. Yang bikin kaget, Teksturnya tuh ringan loh untuk ukuran produk buat very dry skin, gampang di ratain, ga lengket dan wanginya lembut. Gila sih ga nyangka banget ini beneran ngelembabin, mana murah banget harganya. Cuss cobain yukz.

Natural Rich Moisturizing Lotion imgfdn-b1d800e3-1218-4ff6-8fd7-74b6a2a02bfd

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Anggitakarima

19 - 24

Combination, Light, Cool

30 Dec 2025

Anggitakarima recommends this product!

beberapa bulan kemarin ga pake lotion samsek karena belum nemu yang pas buat cerahin kulit akhirnya cuma luluran+sunblock aja. Kulit ngerasa kering bangett jdi beli ini deh di minimarket, wanginya segerr trus lembabnya pas. Abis pake ini kulit kaya kenyal, keliatan kulit sehat gitu suka deh💚
Aku beli under 10 ribu mana isi nya banyak lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

sitimunawaroh9

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

18 Dec 2025

sitimunawaroh9 recommends this product!

Pake ini coba coba produk nya karna byk banget varian nya dan lumayan murce banget buat segede ini ,tekstur nya creamy gitu di appy di kulit agak lama ngeresep nya ,wanginya lumayan enak ga yg nyengat banget ,untuk hasilnya bikin kulit lembab dan sehatt ,,

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

hanasunardi

30 - 34

Combination, Medium Dark, Warm

16 Sep 2025

hanasunardi recommends this product!

Aku emang baru nyoba lima varian body lotion Marina, tapi menurutku si Avocado ini yang paling terasa melembabkan. Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan nyaman di kulit. Aromanya juga kalem. Seneng bisa explore lotion Marina karena dia jual kemasan size besar dan harganya sangat terjangkau.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

KucingHitam93

19 - 24

,19 - 24

13 Sep 2025

KucingHitam93 recommends this product!

Satu²nya lotion marina yang cocok buatku. Baunya wangi, engga lebay(kalem), dan of course meresap cepat ke kulitku. Dipakai habis mandi atau re-apply, bikin kulit nyaman banget. Pokoknya love banget sama varian ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional Market

0
Prev
Next
ic-chevron