

4.2
447 users
Reviewed this
97% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
5 days ago
DeraMayuza recommends this product!
Bener2 bikin lembab. Dulu aku sempet gatal2, trnyata kulitku kering, apalagi kalo habis mandi malam. Kulit telapak kakiku pecah2. Pake ini maasyaa Allah lembab, ga gatal2, telapak kakiku ga pecah2 lagi.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
6 days ago
its_tami doesn't recommend this product!
Tekstur nya oke ga yang kentel banget, waktu di apply juga ringan. Aromanya cukup kuat dengan harga yang affordable. Tapi di kulit aku setelah pemakaian 2 minggu jari tangan jadi ngelupas dan kering padahal sebelumnya gaada masalah sama sabun cuci atau lainnya. Jadi aku kurang suka, karena bikin kulit kering dan ga nyaman.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Traditional Market
26 Aug 2026
delianrs22 recommends this product!
Hand & body favorit bgt sih ini dari dulu, dari wangi dan tekstur yang lembut mudah meresap, kemasan yang selalu lucu , kulit tampak lembab dan halus sekaligus mecerahkan, ga lengket dikukit dan ga bikin licin jugaa, produk favorit keluarga 🥰

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : FD Flash Sale
05 Jun 2026
bella_sandra recommends this product!
Body lotion yang aku gunakan pada umumnya dan gak repot-repot tinggal pilih Marina Natural Avocado Body Lotion. Easy to find di alfamart atau toko terdekat. Body lotion ini sudah tidak diragukan lagi untuk daya moisturizing nya pada kulit yang kering.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Alfamart
29 Mar 2026
nitaf recommends this product!
Plusnya sih wanginya enak banget, seger gitu, nggak kerasa artifisial. Cocok buat panas-panas gini. Gentong juga, jadi bisa hemat dipake buat seluruh badan. Sayangnya kelembabannya kurang banget di aku.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
16 Jan 2026
sanrised recommends this product!
Kulit badanku cukup kering dan sering menghabiskan waktu di ruangan ber-AC. Aku selalu skeptis klo pake body lotion ringan karena selalu ga cukup melembabkan. Tapi ternyata body lotion marina ini bisa loh melembabkan. Yang bikin kaget, Teksturnya tuh ringan loh untuk ukuran produk buat very dry skin, gampang di ratain, ga lengket dan wanginya lembut. Gila sih ga nyangka banget ini beneran ngelembabin, mana murah banget harganya. Cuss cobain yukz.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
30 Dec 2025
Anggitakarima recommends this product!
beberapa bulan kemarin ga pake lotion samsek karena belum nemu yang pas buat cerahin kulit akhirnya cuma luluran+sunblock aja. Kulit ngerasa kering bangett jdi beli ini deh di minimarket, wanginya segerr trus lembabnya pas. Abis pake ini kulit kaya kenyal, keliatan kulit sehat gitu suka deh💚
Aku beli under 10 ribu mana isi nya banyak lagi
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Alfamart
18 Dec 2025
sitimunawaroh9 recommends this product!
Pake ini coba coba produk nya karna byk banget varian nya dan lumayan murce banget buat segede ini ,tekstur nya creamy gitu di appy di kulit agak lama ngeresep nya ,wanginya lumayan enak ga yg nyengat banget ,untuk hasilnya bikin kulit lembab dan sehatt ,,
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : FD Flash Sale
16 Sep 2025
hanasunardi recommends this product!
Aku emang baru nyoba lima varian body lotion Marina, tapi menurutku si Avocado ini yang paling terasa melembabkan. Teksturnya ringan, mudah menyerap, dan nyaman di kulit. Aromanya juga kalem. Seneng bisa explore lotion Marina karena dia jual kemasan size besar dan harganya sangat terjangkau.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Alfamart
13 Sep 2025
KucingHitam93 recommends this product!
Satu²nya lotion marina yang cocok buatku. Baunya wangi, engga lebay(kalem), dan of course meresap cepat ke kulitku. Dipakai habis mandi atau re-apply, bikin kulit nyaman banget. Pokoknya love banget sama varian ini
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Traditional Market
