
4.3
17 users
Reviewed this
94% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Rizkiamelia22_ recommends this product!
Sebelumnya emang sudah pernah makai
Dan cocok kebetulan d event ini ada jd yaa beli sekalian dan saya masuk kesini pertama kali langsung tertuju ke marina dan langsung payment tidak berfikir lama dirumah sudah pernah menggunakan produk ini dari smp

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
09 Aug 2026
Tatagils2 recommends this product!
Ohalaaw, Aku kira buat hijab ternyata bisa juga di pake nonhijab wanginya fresh, sesuai namanya ya fresh radiance gitu suka banget, seger kaya abis mandi sih, dan udah ada vitamin nya bikin lembab kulit juga, jadi intinya ini boleh aja dipake nonhijab ya si body serum ini

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : FD Try and Review
05 Jul 2026
puspitakomalasari recommends this product!
Marina UV White SPF15: lotion harian ringan, cepat meresap, nggak lengket. Ada ekstrak bengkoang + susu, bikin kulit cerah alami & lembap seharian. Wangi fresh, cocok buat cuaca Jakarta. Harga ramah kantong. Minus: SPF15 kurang buat outdoor lama.

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : FD Flash Sale
02 Jul 2026
oomradja recommends this product!
Dibuat khusus untuk wanita berhijab dengan 100X Vitamin C*, SUPER MOISTURING MAX dan formula khusus ADVANCED BRIGHT BODY SERUM yang cepat menyerap, tidak lengket, dengan sensasi segar sepanjang hari. Wangi dan lembut nyaman di pakai setiap hari

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store
16 Feb 2026
Noni97 doesn't recommend this product!
Gel lotion putih cepat meresap tidak lengket dan ada sedikit cooling sensasition di kulit, aromanya floral hint musky gitu, tidak begitu moisturizing dan klaim brightening kurang sih menurutku, terkadang ada sedikit putih2nya gitu di bagian tangan dan gatal2 saat pakai body serum ini.




Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Dan+dan
05 Feb 2026
lunawsavvy recommends this product!
Sudah pakai sekitar 2 mingguan. Teksturnya ringan, cepat menyerap, dan nggak lengket. Kulit jadi terasa lebih lembap dan kelihatan lebih cerah. Wanginya soft, kemasannya praktis. Worth the price . Sukak banget pokoknya sama body lotion ini the best💖
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2025
Divafebriannisa recommends this product!
marina body lotion yang pink wanginyaa pada umumnya aromanya marina yang wangi floral gituu, bikin lembab kulit , diaku teksturnya menurutku udah pas ya , tapi ngga ada efek tone up nya ya tapi klaimnya disini protect and cares jadi kayanya aman untuk penggunaan siang hari karena ada spf nya

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Event
19 Apr 2025
rashelya recommends this product!
isinya banyak jadi ga cepet habis. body serum affordable yg beneran ngaruh di badan aku. emang ga instan tp berasa bgt bikin cerahan dan ngeratain warna kulit aku yg belang. wanginya enak, tapi di aku claim "cooling sensation" nya ga berasa
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Traditional Market
11 Mar 2025
sasanszz recommends this product!
enak banget wangi dan ampuh mencerahkan, sangat melembabkan, tidak ada residu atau whitecast, dan tidak tone up [btdzjyrzfyxjuxukgxhxgkuxjyxfxigxiuxuxkxoguiyzfkyzkyfxjxkyvxlufxhvkxkugxug,oguxug,oug u ou uxoufxofuxgxggix]
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
04 Feb 2025
elzeaque recommends this product!
Produk ini bagus banget dan sangat aku rekomendasi untuk dicoba. Pertama karena wanginya kalem dan enak. Kedua karena urutan niacinamide ada di ingredients list teratas dan itu terbukti bisa mencerahkan meskipun nggak instan. Ketiga karena ini enggak ada tone up yang kadang malah bikin kulit jadi abu-abu juga nggak ninggalin noda kuning di baju.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
