

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
mujakki recommends this product!
bener atau ngga , cuman setelah pake ini setiap malam kulit akutuh kaya lebih cerahan aja soalnya kan belang bgt ya di pergelangan nah pake ini tuh kaya better gituu, aku tuh pake ini sekitar 1bulanan gitu , iseng2 si awalnya cuman worth it juga
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Indomaret


