
5.0
2 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
38 minutes ago
yuliani_apriliani recommends this product!
Cocok banget untuk kulit yang sensitif jadi ga perlu kahwatir lagi kalo pake produk yang super aman ini karena tidak akan menimbulkan masalah lain dalam kulit kita , terimakasih untuk produk yg super keren ini bakal langgangan terus deh pake ini
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
20 hours ago
reviealiv recommends this product!
Dari sebelom melahirkan dan skrg anaknya udh 4tahun product ini masib jadi andalan sih, cocok dan wanginya bayi banget, aman buat kulit bayi bahkan aku kadang suka pake juga karna bikin kulit lembut dan wangi, selalu merekomendasikan keluarga dan teman pake product ini 😍
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee


