

4.7
7 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
meiditapr recommends this product!
Wanginya enak kaya teh floral yang soft + sweet. Variant ini untuk di gunakan malam hari sebelum tidur. Teksturnya ringan/watery jadi cepat meresap, selain itu Herborist Soeltan Romansa ini cukup hydrating, calming. Menurutku cukup worth it untuk harga under 50rb.

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
24 Aug 2026
ershasriayuni recommends this product!
Suka banget teh , trs kebetulan ada body lotion ini yg wangi nya teh , aku punya 2 sama yg ungu tapi lebih suka yg pink ini wanginnya , gak cuman bikin wangi tapi lembab d kulit jg , teksturnya cepet bgt meresap karna dia tipe yg serum gtu , buat yg suka wangi teh rekomen bgt si

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
20 Jun 2026
sanybolang recommends this product!
Herborist body lotion aroma teh sultan, ini enak banget relax ala spa, warna temsture juga coklat kaya es teh, ga lengket gampang nyerap harga afforable, ini new launching, mungil praktis dibawa kemana2, lembab tangan yang kering pas kena ac

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
24 May 2026
elsaanur recommends this product!
Mudah sekali menyerap, wanginya enak bangett. Ngga lengket juga dikulit. Buat yang suka wangi calming ini bener bener menenangkan dan ngga enek sama sekali. Wanginya soft dan tentunyaaaa harganya murah untuk pelajar 💗

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
21 Apr 2026
Aisyiyah recommends this product!
Honestly, this body serum is the perfect way to end your day! Berbeda sama lotion biasa, tekstur serum ini lebih watery dan gampang banget meresap, jadi nyaman dibawa tidur. Wanginya beneran sweet and elegant, ngasih vibes yang romantis tapi tetep bikin rileks. It’s like a calming ritual before bed! Wanginya pun masih sisa tipis-tipis, so refreshing! Buat harga yang sangat affordable, kualitasnya beneran nggak main-main.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
29 Jan 2026
Menicaso recommends this product!
Herborist body serum ada 2 varian ku pilih warna pink sebagai pencinta packing pink ku ambe body serum ya
Body serum herborist varian romansa wangi teh mawar, cairan body serum warna pink body serum ini utk malam punya selama pemakaian body serum ini ngk kering, lembab, relaxing banget body serum ya
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : maju bersama supermarket
21 Nov 2025
fikmaa21 recommends this product!
Awalnya skeptis dengan body serum ini tapi ternyata bagus juga! Tipe body serum bertekstur yang agak cair dengan warna unik, aroma awal tercium teh banget namun setelahnya berubah agak floral yang segar, aku pribadi suka dengan wanginya! Pas dipakai gak bikin lengket atau sumuk. Overall oke sih secara wangi, tekstur dan finishnya.


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store


