
4.2
113 users
Reviewed this
99% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Aulia897 recommends this product!
Aku suka banget sama body serum ini! Teksturnya ringan dan gampang meresap, jadi kulit terasa lembap tapi nggak lengket atau berat. Wanginya juga enak, fresh banget kayak habis mandi, jadi bikin kulit terasa lebih seger dan nyaman. Dipakai sehari-hari juga enak karena nggak bikin risih sama sekali. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap dan halus. Worth it banget buat yang suka body care dengan wangi fresh dan ringan!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
26 Aug 2026
Rissa897 recommends this product!
Aku suka banget sama body serum ini! Teksturnya ringan dan gampang meresap, jadi kulit terasa lembap tapi nggak lengket atau berat. Wanginya juga enak, fresh banget kayak habis mandi, jadi bikin kulit terasa lebih seger dan nyaman. Dipakai sehari-hari juga enak karena nggak bikin risih sama sekali. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap dan halus. Worth it banget buat yang suka body care dengan wangi fresh dan ringan!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
26 Aug 2026
Amalia897 recommends this product!
Aku suka banget sama body serum ini, teksturnya ringan dan gampang meresap, jadi kulit terasa lembap tapi nggak lengket atau berat. Wanginya juga enak, fresh banget kayak habis mandi, jadi bikin kulit terasa lebih seger dan nyaman. Dipakai sehari-hari juga enak karena nggak bikin risih sama sekali. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap dan halus. Worth it banget buat yang suka body care dengan wangi fresh dan ringan!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
28 Mar 2026
ratna_mutiyara recommends this product!
Hanasui body serum ini bagus banget sihhh.. awalnya ragu mau coba, soalnya aku tipe kulit yang super duper keringetan.. terus pas coba pertama kali ternyata teksturnya nyaman.. setelah pemakaian Seminggu udah keliatan hasilnya..

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
04 Dec 2025
Demsi recommends this product!
Hanasui Brightening Serum punya tekstur yang ringan dan watery ,wanginnya juga enak bangetdan pas diaplikasikan langsung meresap tanpa rasa lengket. Serum ini mengandung Niacinamide & Vitamin C yang bantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda gelap.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
31 Oct 2025
S_jo11 recommends this product!
wangi nya enak bangett sii, terus buat aku yang kulitnya agak kering cukup bisa bikin lembab trs, dan lumayan pakaian 1 bulan ada sedikit tone up nya di kulit aku. paling best di aku itu wangi nya manis seger gitu, dan ga gampang ilang bau nya

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
27 Oct 2025
nisrulrul recommends this product!
Gak expect wanginya enak banget! Kaya wangi manis berry dan caramel gitu lho, kaya permen! Enak bgt sih. Aku suka bgt body serum ini karena tekstur waterynya dia gak lengket dan cepet nyerap dikulit, emang gak selembab itu tapi buat aku yg gak suka body lotion yg berat ini jadi alternatif. Wanginya juga awet. Varian ini ada kandungan cherry nya, makanya wanginya manis. Kalo rutin dipake juga cukup ampuh ngilangin belang dan ngurangin pigmentasi dikulit. Bakalan repurchase sih

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
21 Aug 2025
rifheimr recommends this product!
enak banget wanginya dan jujur di siku aku yang rada kusam jadi tone up karena sering pake ini 🤩 udah terjamin di aku sih dan ini isinya juga banyak harga terjangkau! aku udah repurchase sih ini dan udah nempel banget wangi soalnya bikin mood enak!

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Instagram
10 Jul 2025
dedeokta recommends this product!
body serum dengan tekstur gel yang ringan, mudah menyerap dan gak lengket feelsnya
wangi floral musky yang cocok untuk di pakai day/night
isinya banyak banget sih untuk harga 20ribuan dan untuk efek mencerahkan bakal keliatan di 3-4minggu dan bakal lebih keliatan cerahan kl di combine sm body scrubnya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
10 Jun 2025
Olite00 recommends this product!
Wanginya super enak sweety Cherry manis tapi ga strong bikin mood. Tekstur lebih ringan dari lotion pada umumnya jadi ga lengket, cepat nyerap, cukup oke tapi wanginya cepet hilang setelah meresep sempurna. Dia ga ada tone up dan habis 1 tube ga efektif mencerahkan cuma melembabkannya berasa. Repurchase ✰
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Traditional Market
