Hanasui Brightening Body Serum - Beauty Review

Hanasui

Brightening Body Serum

Cheerful Bliss

Rp. 33.000

4.2

103
7
3
0
0

113 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Aulia897

25 - 29

Combination, Medium, Warm

an hour ago

Aulia897 recommends this product!

Aku suka banget sama body serum ini! Teksturnya ringan dan gampang meresap, jadi kulit terasa lembap tapi nggak lengket atau berat. Wanginya juga enak, fresh banget kayak habis mandi, jadi bikin kulit terasa lebih seger dan nyaman. Dipakai sehari-hari juga enak karena nggak bikin risih sama sekali. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap dan halus. Worth it banget buat yang suka body care dengan wangi fresh dan ringan!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Rissa897

19 - 24

Combination, Medium, Warm

26 Aug 2026

Rissa897 recommends this product!

Aku suka banget sama body serum ini! Teksturnya ringan dan gampang meresap, jadi kulit terasa lembap tapi nggak lengket atau berat. Wanginya juga enak, fresh banget kayak habis mandi, jadi bikin kulit terasa lebih seger dan nyaman. Dipakai sehari-hari juga enak karena nggak bikin risih sama sekali. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap dan halus. Worth it banget buat yang suka body care dengan wangi fresh dan ringan!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Amalia897

19 - 24

Combination, Medium, Warm

26 Aug 2026

Amalia897 recommends this product!

Aku suka banget sama body serum ini, teksturnya ringan dan gampang meresap, jadi kulit terasa lembap tapi nggak lengket atau berat. Wanginya juga enak, fresh banget kayak habis mandi, jadi bikin kulit terasa lebih seger dan nyaman. Dipakai sehari-hari juga enak karena nggak bikin risih sama sekali. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap dan halus. Worth it banget buat yang suka body care dengan wangi fresh dan ringan!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

ratna_mutiyara

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

28 Mar 2026

ratna_mutiyara recommends this product!

Hanasui body serum ini bagus banget sihhh.. awalnya ragu mau coba, soalnya aku tipe kulit yang super duper keringetan.. terus pas coba pertama kali ternyata teksturnya nyaman.. setelah pemakaian Seminggu udah keliatan hasilnya..

Brightening Body Serum - Cheerful Bliss imgfdn-adfdf84d-1cd4-46e8-9c6e-e806e5b8a0a0

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Demsi

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

04 Dec 2025

Demsi recommends this product!

Hanasui Brightening Serum punya tekstur yang ringan dan watery ,wanginnya juga enak bangetdan pas diaplikasikan langsung meresap tanpa rasa lengket. Serum ini mengandung Niacinamide & Vitamin C yang bantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, dan menyamarkan noda gelap.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

S_jo11

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

31 Oct 2025

S_jo11 recommends this product!

wangi nya enak bangett sii, terus buat aku yang kulitnya agak kering cukup bisa bikin lembab trs, dan lumayan pakaian 1 bulan ada sedikit tone up nya di kulit aku. paling best di aku itu wangi nya manis seger gitu, dan ga gampang ilang bau nya

Brightening Body Serum - Cheerful Bliss imgfdn-5579e031-d72f-43c1-a1a4-88b2191566db

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

nisrulrul

25 - 29

Oily, Light, Warm

27 Oct 2025

nisrulrul recommends this product!

Gak expect wanginya enak banget! Kaya wangi manis berry dan caramel gitu lho, kaya permen! Enak bgt sih. Aku suka bgt body serum ini karena tekstur waterynya dia gak lengket dan cepet nyerap dikulit, emang gak selembab itu tapi buat aku yg gak suka body lotion yg berat ini jadi alternatif. Wanginya juga awet. Varian ini ada kandungan cherry nya, makanya wanginya manis. Kalo rutin dipake juga cukup ampuh ngilangin belang dan ngurangin pigmentasi dikulit. Bakalan repurchase sih

Brightening Body Serum - Cheerful Bliss imgfdn-af0785b1-9354-4889-8df3-135f5a9a4073

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rifheimr

19 - 24

Combination, Light, Cool

21 Aug 2025

rifheimr recommends this product!

enak banget wanginya dan jujur di siku aku yang rada kusam jadi tone up karena sering pake ini 🤩 udah terjamin di aku sih dan ini isinya juga banyak harga terjangkau! aku udah repurchase sih ini dan udah nempel banget wangi soalnya bikin mood enak!

Brightening Body Serum - Cheerful Bliss imgfdn-d33f454c-efc1-47fd-b5eb-43ce1cdd5c8c

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

dedeokta

25 - 29

Oily, Medium, Warm

10 Jul 2025

dedeokta recommends this product!

body serum dengan tekstur gel yang ringan, mudah menyerap dan gak lengket feelsnya
wangi floral musky yang cocok untuk di pakai day/night
isinya banyak banget sih untuk harga 20ribuan dan untuk efek mencerahkan bakal keliatan di 3-4minggu dan bakal lebih keliatan cerahan kl di combine sm body scrubnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

Olite00

19 - 24

Oily, Medium, Warm

10 Jun 2025

Olite00 recommends this product!

Wanginya super enak sweety Cherry manis tapi ga strong bikin mood. Tekstur lebih ringan dari lotion pada umumnya jadi ga lengket, cepat nyerap, cukup oke tapi wanginya cepet hilang setelah meresep sempurna. Dia ga ada tone up dan habis 1 tube ga efektif mencerahkan cuma melembabkannya berasa. Repurchase ✰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional Market

0
Prev
Next
ic-chevron