

5.0
5 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
honeymo0nn recommends this product!
Baru banget pake karna penasarankatanya nge angkat banget bekas make up. DAN TERNYATA EMANG BAGUS BANETT WOI LAH🥹🥹🥹🥹 KALIAN HARUS COBA WAJIB KUDU 🙂↕️🫶🏻 AYOO GUSS TUNGGU APALAGII soalnya beneran angkat dan wangi nya enak poll ini cocok buat kulit kering ya
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Instagram
5 hours ago
Widianisal_ recommends this product!
Bagus sekali sangat reccomemded untuk sehari hari. Membuat kulit menjadi cerah dan lembut dan juga glowing. Daily sangat ringan dan dibawa sehari hari juga mudah. Murah dan terjangkau harganya bisa dibeli dimana saja. Please buy this product
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
6 hours ago
nengsih123 recommends this product!
Produk bagus, mantap banget, wangi pisan semua suka, jangan berhenti lanjutkan FD, anak muda dan semua usia suka banget, produknya asli loh, kemasannya cantik banget, pokonya mah FD the best I live you FD 🩷🩷🩷🫰🫶🫶🫶
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
9 hours ago
Anemonlaut88 recommends this product!
Suka banget karna teksturnya mudah menyerap dan tidak bikin lengket. Cocok untuk dipakai didalam maupun diluar ruangan. Jujurlynini ga stain di baju putih dan aman banget dipake kapan aja pas banget untuk kulit yg tipikal mudah kering nih!!
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
a day ago
Rere_faprl recommends this product!
baru coba produk ini dan terpesona sama wanginya masyaallah seharian tidak perlu reapply awet wangi dan lembabnya , bakalan repeat prder sih ini mah masuk list tiap bulannya, nanti mau coba variant laint nya juga dari product ini biar makin pede wangi dan ga burik heheheh
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee


