

5.0
4 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
9 minutes ago
Nurasakura recommends this product!
Bener - bener bagus banget aromanya juga enak wangi teksturnya ringan gak lengket sama sekali bikin kulit lembap dan juga glowing gak hanya itu variannya banyak banget aromanya bisa pilih sesuai selera. Terus harganya juga murah bangettt
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
an hour ago
renayaputri recommends this product!
harganya affordable untuk produk body serum dan banyak varian wanginya jujur lebih suka yang ini karena wanginya seger cocok juga buat dibawa kemana mana jadi buat kalian bole coba body serum ini mudah di cari di marketplace ataupun supermarket
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
an hour ago
Oktaviam15 recommends this product!
Enak banget bau nya wangi banget. Cepat meresap dan gak licin kalao kena air. Bagus banget buat kulit aku yang kering dan berminyak. Pokoknya bagus banget deh. Cobain deh ga bakal nyesel dan aku selalu repeat order terus menerus buat stok dirumah
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
an hour ago
grm18_ recommends this product!
Suka banget sama lotion nya Herborist, bikin kulit kenyal, ga kering dan mencerahkan dulu pake tuh rekomendasi dari temenku sekarang aku jadi keracunan sampe punya banyak produknya. Seneng banget apalagi ba nya Syifa Hadju jadi makin semangat beli
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio


