Gamal The Green Sunscreen SPF 50+ PA++++ - Beauty Review

Gamal

The Green Sunscreen SPF 50+ PA++++

Rp. 0

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

akangskincare

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

31 Mar 2023

akangskincare recommends this product!

Bangga banget Aa ikut ambil bagian di awal tahun, Team Gamal minta bantuan untuk mencoba saat masih tahap RnD. Dulu aja Aa udah suka karena nyaman dipakai dan SPF nya 50. Nah produk yang sekarang lebih disempurnakan dan lebih bagus performanya ūüėé

Nih alasan kenapa kudu cobain rekans :

‚úĒÔłŹTelah ber-BPOM
‚úĒÔłŹCocok untuk kulit gampang berjerawat seperti Aa yg Oily Acne Prone
‚úĒÔłŹSPF 50+ PA++++
‚úĒÔłŹSunscreen ini bisa didapatkan gratis setelah membeli produk skincare apapun di @GAMAL.Men
‚úĒÔłŹSunscreen ini bisa dipakai pria maupun wanita
‚úĒÔłŹ Jgn sedih !!! gratis tapi ingredientsnya mampu untuk proteksi kulit loh !

Selama Aa coba dua minggu ini enak banget, nyaman dipakai, cepet ngeset gak ada whitecast, gak bikin kusam, dan gak perih di mata. Dipake outdoor pun masih nyaman jgn lupa re- apply yah ‚ėļÔłŹ

Gamal The Green Sunscreen SPF 50+ PA++++ 230331 626 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Endorsment

0