Whitelab Mugwort Pore Clarifying Mask - Review Female Daily

Whitelab

Mugwort Pore Clarifying Mask

Rp. 75.000

4.9

509
34
4
4
0

550 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

desich

Oily, 19 - 24

38 minutes ago

desich recommends this product!

(PRELOVED) Produk ini bagus buat nenangin jerawat atau bruntusan, baunya juga enak banget kayak matcha, tapi aku mau preloved produk ini karna mau coba produk lain, Kondisi masih 90% (isi masih banyak) Mau aku jual 69k, Klo ada yg minat bisa Wa ya 082132776001, IG : deshy_christy

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

fitrianahaps__

Normal, 25 - 29

an hour ago

fitrianahaps__ recommends this product!

produk yang menurutku sangat rekomended banget sih untuk dipake di kulit yang sedang meradang karena iritasi . kulit aku pas lagi iritasi bener bener bikin gapede banget dan alhamdulillah aku ketemu ini . kulitku yang tadinya meradang krna iritasi jadi lebih berkurang deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nisaafriani

Combination, 19 - 24

10 hours ago

nisaafriani recommends this product!

Produk ini so far di muka aku gak ngaruh banyak sih. Cuman aku ngerasa dia ada instant efek berupa meredakan peradangan jerawat, untuk efek shooting nya aku gak dapet , tapi aku akalin dengan di simpan di kulkas. Untuk wanginya enggak terlalu menyengat dan bikin efek relaksasi buat aku. Tapi yang aku salut dia affordable daripada merk sebelah❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

sabrina0

Combination, 18 and Under

12 hours ago

sabrina0 recommends this product!

liat review katanya whitelab emang bagus dan ya nyoba beraniin untuk beli ini. wanginya enak green tea gitu dan ada daun green tea nya juga, easy to apply juga, efek setelahnya? cerah dan bersihin pori porii!! semoga cocok terus ya pake ini❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

indrifp

Normal, 19 - 24

12 hours ago

indrifp recommends this product!

omggg akhirnya whitelab ngeluarin mugwort mask juga T_T. Kandungannya gila banget sih ada mugwort, centella asiatica, greentea, & niacinamide yang bagus banget buat nenangin kukit iritasi, bersihin pori pori, & ngecilin pori pori wajah akuu><

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

jolintamsir

Normal, 18 and Under

14 hours ago

jolintamsir recommends this product!

omigoddd inii mugwort banyak bangett muncul di tiktok huhu akhirnya cobain dan sukaa bangeetttt , porii” aku jadi bersih bangeettt dan jugaa kulit aku makin betterrr gtu , sesuai banget yang direview orang” huhu syangg banget sama whitelabb❤️❤️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

awx_ara

Oily, 18 and Under

16 hours ago

awx_ara recommends this product!

Bener bener ya! White lab gamau kalah sama produk korea, ya masak lebih bagus ini daripada produk yang lagi viral dongg🥲 Aku cuman satu kali pemakaian jerawat udah kempes donggg!!! Dan dalam 1 minggu pemakaian bruntusanku udah ada yang hilang jugaaa. Bagus bangett ya ampunnn!!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

andinirsta

Normal, 19 - 24

21 hours ago

andinirsta recommends this product!

pake ini gara-gara racun di tiktok, katanya baguss, dan akhirnya belii, dan akhirnya sukaaa bangettt sama iniiiii, kulit wajah aku bener-bener jadi alus setelah make ini dan terrlihat lebih cerah juga

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

insetttt

Oily, 19 - 24

a day ago

insetttt recommends this product!

selalu bermula dari keracunan tiktok ada yg review produknya dari whitelab yang mugwort Pore Clarifying Mask ini dan beli di ecommerce, ehhh ternayata enak banget maskernya di wajahhh. bakalan stock terus sih ini mah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Ayufebriani01

Combination, 19 - 24

a day ago

Ayufebriani01 recommends this product!

Tau gak sih masker viral ini?ya pasti taulah kalian ini masker viral dimana mana dan pas aku cobain wowwww gak nyangka dong dengan harga semurah itu khasiatnya bagus banget gila ya whitelab produknya bagus semua gak ada yang gagal keren deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next