Wardah Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask - Review Female Daily

Wardah

Nature Daily Mineral+ Clarifying Clay Mask

Rp. 0

4.0

114
149
69
14
7

352 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

erikavictoria

Combination, 19 - 24

2 days ago

erikavictoria doesn't recommend this product!

(+) = Harganya murah dan barangnya gampang dicari, habis pakai ini, muka bener2 halus dan kerasa bersih lembab. (-) = Fragrance kuat dan menyengat banget, gak recommended buat yang punya kulit sensitif.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

christinayohana

Oily, 25 - 29

4 days ago

christinayohana recommends this product!

dimuka aku yang minyakan bagus, aku pakainya 2hari sekali.. minyak di mukaku jadi ga sebanyak kalo aku ga pakai ni masker.. jadi lebih terkontrol dan lebih bagus kalo mau mekapan..belum ada niat mau ganti sih.. paling nambahin aja ama masker yang lain.. diselingin gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Silvana_Mahardika

Combination, 19 - 24

19 Jan 2021

Silvana_Mahardika recommends this product!

awal pemakaian aku ngerasa biasa aja, tapi pemakain kedua dan seterusnya bikin wajah agak cerahan.... aku ga suka karna wajah jadi kerasa ketarik gitu dan wanginya yang cukup menggangu.... untuk harganya murah dan gampang ditemuin....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

sauliarwp

Combination, 19 - 24

17 Jan 2021

sauliarwp recommends this product!

ini yang bikin ga nyaman tuh cuma karena wanginya aja yang nyengat bangetttt. wangi sih tapi ini fregrance nya kenceng banget. harganya murah dibanding produk lainnya trus isinya juga banyak. cuma ga berharap banyak sih sama produk ini karena yah aku sih udah berminggu minggu pake ini ga ada hasil yg gimana gimana, cuma bikin bersih muka ajah. sekarang sih pengen coba beraniin chemical exfoliate dan mungkin ga akan repurchase lagih kalo udah cocok sama yg chemical exfoliate

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Adindazh_

Combination, 19 - 24

10 Jan 2021

Adindazh_ recommends this product!

Aku pake ini kalo muka emang lagi kusam, dekil gara gara aktivitas diluar gitu san ternyata emang setelah pake itu muka kaya bersihan gitu, cerahan, dan yapp bisa ngangkat minyak dimuka. Gampang diaplikasiin ke wajah juga tapi gatau kenapa kalo pake ini mata aku agak perih :( Tapi ini enak soalnya gatau kenapa ini gaabis abis gituu wkwkwk kan enak jadi irit

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

natihanw

Normal, 19 - 24

05 Jan 2021

natihanw recommends this product!

Pertama kali pakai masker ini, tekstur clay nya sangat lembut dan mudah diaplikasikan. Baunya agak nyengat sih dan bikin mata perih kalau maskeran pas mata lagi lelah banget. Tapi setelah maskeran wajah jadi halus dan bersih. Recommended banget deh pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

PurpleHippo

Combination, 18 and Under

27 Dec 2020

PurpleHippo recommends this product!

Ini adalah clay mask pertamaku. Udah lumayan lama aku pake karena emang seenak itu~ Teksturnya kayak pasta gigi tapienak banget diratainnya, aromanya lembut nggak menyengat, trus bikin rileks gitu. Isinya banyak apalagi untuk harga yang affordable banget. Pake ini dengan rutin berhasil ngurangin minyak yang ada di wajahku, dan bahkan ngehalusin wajah juga. Cocok lah pokoknya🤩

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

nasnass

Combination, 18 and Under

24 Dec 2020

nasnass recommends this product!

pertolongan pertama kalo muka lagi kusam kusamnya. iyasih ad perih perihnya kalo deket mata, tapi bisa diakalin dengan makenya nggak kedeketan sama mata, agak kebawah. lagipula masih bearable kok perihnya. ini bukan clay mask yang deep cleansing gitu, cuma cukup bikin cerah seketika. repurchasr? kayaknya mau cari yang lebih deep cleans deh.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

fikarifqaa

Normal, 19 - 24

16 Dec 2020

fikarifqaa doesn't recommend this product!

Pas dipakai tuh ada sensasi perih2 dimata, efek mencerahkan juga gadapat, ya biasa aja gitu. Sebenarnya iseng aja mau cobain karna kemarin2nya aku beliin buat cowokku, ternyata di aku ga ngefek. Harganya murah meriah sih, cuma 20rban kl gasalah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

akuncobacoba

Combination, 18 and Under

16 Dec 2020

akuncobacoba recommends this product!

jadi sebenernya suka banget sama maskernya yang Charcoal Charcoal gitu kan. terus kebetulan wardah ada clay mask Charcoal nya terus cobain dan enak banget. bener" ngurangin minyak. terus habis pakai ini lumayan jadi cerahan gitu meskipun dikit

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next