Wardah Essential Facial Mask For All Skin Type - Review Female Daily

ADD

Wardah

Essential Facial Mask

For All Skin Type

Rp. 18.000

3.2

3
14
12
8
2

39 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bintangmhyn

Combination, 19 - 24

bintangmhyn recommends this product!

08 Feb 2020

Beli ini gara2 tergoda pas nyoba facial di Wardah Beauty House. Pas dipakein masker wanginya enak banget terus nanya mbak nya ini produk apa. Eh selesai facial lgsg beli. Gue ngerasanya sih seger aja kalo abis pake ini. Ga ada efek terlalu signifikan. Tp okelah kalau bu ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

tryutari

Dry, 19 - 24

29 Nov 2019

nggak jauh beda sama yang seri lightning, efeknya nggak terlalu nampak. tapi yang ini baunya lebih okelah dibanding yang lightning. lebih dapat juga efek melembutkannya. tapi di beberapa bagian muka jadi terasa agak ketarik setelah pakai masker ini

0

aysharafanii

Oily, 25 - 29

11 Sep 2019

ini versi lamanya yang sekarang facial mask seaweed . sekarang pun aku masih pake . aku kadang tambah air mawar beberapa tetes biar maskernya jadi agak lebih cair . memang ada sensasi ketarik, tapi ga terlalu . begitu dibilas juga wajah jadi enak, bagian idung jadi leb ... Read more

0

irmarismay

Combination, 25 - 29

21 Aug 2019

Maskernya bagus menurutku. Setelah pemakaian, kulit jadi lebih lembut dan halus. Minyak wajah juga lebih terkontrol. Tapi entah kenapa produk yang ini malah menyumbat pori aku. Jadi beberapa kali jerawat justru timbul setelah pakai mask ini. huhu

0

gheaacn

Oily, 19 - 24

21 Jun 2019

So sorry, wardah. Masker yang ini packaging ya bener2 kelihatan murah banget. Pertama beli ini karena masih awal2 pake skincare dan pgn nyoba maskernya juga. Ternyata memang ga ngasih efek apapun di aku selain rasanya yg dingin. Tp untuk harga segitu, dan untuk yg penge ... Read more

0

diajengaisa

Normal, 19 - 24

12 May 2019

Awalnya cuma coba2 dan setelah digunakan, ga ngerti juga ngaruhnya apa. hehe. tapi yang jelas, bikin muka bersih aja gtu, jd seger ini wajah, kalau mencerahkan sih aku tidak merasakan efek yang demikian.

0

ekasaripuspita

Normal, 25 - 29

14 Apr 2019

pake ini malah masker yg cocok dari sekian percobaan masker merek tetangga yg malah tambah iritasi.. ini aku udah entah berapa tube aku habis karna saking cocoknya dan sempet galau karna hilang dari peredaran eh taunya muncul dgn kemasan baru 😍 tambah bagus

0

ryuni15

Oily, 19 - 24

08 Jan 2019

awalnya cuma sekedar coba-coba aja. masker wajahnya bagus bisa mencerahkan, tapi malah bikin brutusan. ngeselin banget kan masa cerahnya dapet tapi bruntusan juga. jadi akhirnya aku berhenti dong. untuk packaging aku suka masker model tube gini. repurchase? no

0

sahelicious07

Combination, 19 - 24

22 Nov 2018

pernah pake masker ini. tapi ga tau efeknya apaan hehe, ngelembapin engga, bikin cerah juga engga. tapi karena ga ada efek negatif di wajahku jadi aku kadang-kadang beli masker ini. isinya banyak jadi awet di pake berbulan-bulan

0

Wira_chan

Normal, 30 - 34

27 Oct 2018

Seperti biasa, dalam rangka coba-coba produk. 😊. Di kulit sih nggak ada masalah saat dipakai. Harganya juga murah dan terjangkau. Tapi kalau mau cari buat hasil yang cetar, ini nggak recomend. Tapi sih aku suka aja.

0
Prev
Next