Viva Cosmetics Face Mask Bengkoang - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Face Mask

Bengkoang

Rp. 0

3.7

26
38
38
5
3

110 users

Reviewed this

73% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nabila_azzahra

Normal, 18 and Under

Nabila_azzahra recommends this product!

24 Nov 2020

Pertama kali pakai masker dari Viva aku dah pakai dalam sebulan dan hasilnya sih nggak tau yak karna tipe warna kulit wajah aku ini putih jadi nggak tau produk ini tu mencerahkan atau nggak diwajah aku.Tapi masker ini tuh bantu banget ngilangin mata panda aku.Aku tu tip ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

fitrishn

Normal, 19 - 24

fitrishn recommends this product!

23 Nov 2020

untuk harganya sangat murah dan sangat mudah dicari juga. harga murah beratnya 30g. ini sangat sangat worth to buy. untuk kualitas mengencangkan wajah bagus, memutihkan butuh waktu yg cukup dan utk aromanya netral ga ada wangi wangi aneh jadi nyaman dipakai

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Century

0

ayunara

Combination, 18 and Under

ayunara recommends this product!

07 Nov 2020

ini hasilnya aku pakai lumayan mencerahkan lah di kulit aku, bisa melembutkan kulit dan lumayan menenangkan kulit juga, aku pakai ini rutin 2 x seminggu, aku suka ini karena harganya terjangkau untuk perawatan kulit dimasa aku anak kuliahan dulu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

natnatasia

Combination, 25 - 29

natnatasia recommends this product!

17 Oct 2020

Masker basic paling gampang ditemuin dan harganya murah. Klaimnya sih mencerahkan. Cuma ak masih berusaha rutin pakenya buat dapetin klaimnya itu. Wanginya juga ngga overpowering, trus bahannya ngga neko2. Udh gitu berasa seger dan adem kalo pas pake even cuma nyampur s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ellen_agnetha

Combination, 30 - 34

Ellen_agnetha recommends this product!

03 Oct 2020

Belom liat hasilnya karena baru pake 2x mencoba beralih ke merk lama. Kulit lg kering dan berjerawat ga jelas ga tau kenapa jadi lepas dr krim ini itu dan mencoba maskeran viva ini. Harga murah meriah utk ukuran masker ya. buat gantian masker clay and sheet mask

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

adellnurr

18 and Under

adellnurr recommends this product!

17 Sep 2020

aku pake masker ini udah lama. aku agak ngawur si makenya tiap hari, tp di aku bagus bangett. kulitku jd putih trs bisa ngilangin jerawat jg, tipe kulit ku semsitif agak ke kombinasi tp kerawaran gituuu. aku pngen pake lg si stelah lama ga ku pakee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : aneka jaya

0

Arti

Combination, 25 - 29

Arti recommends this product!

16 Sep 2020

Btw masker ini murah banget cuma sekitar 4-5ribu dan ada dimana-mana, aku sempet nyoba beberapa variannya dan aku pakai seminggu sekali selang seling sama sheet mask atau clay mask dan aku suka-suka aja, buat perawatan biar wajah ga kusam.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

meidaabb

Combination, 19 - 24

meidaabb recommends this product!

08 Sep 2020

Masker bengkuang yang udah lama banget dipakai. Tipe masker wash off yang cukup nyaman, kalau wajah lagi bermasalah akan ada rasa cekit-cekit. Pengalaman pas jerawatan dipakein masker ini jadi cepet mateng. After pemakaian lumayan cerah karena kotoran berasa ikut terang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Rezat

Combination, 19 - 24

Rezat recommends this product!

12 Aug 2020

Masker jaman SD nih, dibeliin Ibu biar ga kusam kusam banget, pake ini kaya cuma sebulan sekali dan bener bener mencerahkan dong diaku, cuman dimuka bikin kering banget dan setelah dibilas kaya ninggalin serbuk tipis putih apa gitu dimuka. Tapi pas jaman dulu suka bange ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Aurelliafg

Dry, 18 and Under

Aurelliafg recommends this product!

06 Aug 2020

Selama pemakaian B aja dan masih ada butiran2 nya gitu..tapi efek melembabkan aku gaada..soalnya temen aku bilang ini melembabkan menurut aku ga juga si..dan melembutkan sih iya karena wajah aku keliatan halus gitu setelahnya..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS