Viva Cosmetics Face Mask Bengkoang - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Face Mask

Bengkoang

Rp. 0

3.8

30
38
38
5
3

113 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

31 Jan 2021

rizkabellaadr recommends this product!

Aku beli produk ini karna suka aja sama masker yang fungsinya mencerahkan. aku pakek ini dulu jaman sd entah smp, buat di kulitku yang masih remaja saat itu bagus sih ga berdampak negatif apa-apa dan bekerja sesuai fungsinya yaitu mencerahkan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

rhlzfn

Oily, 18 and Under

26 Jan 2021

rhlzfn recommends this product!

harga terjangkau selama pemakaian gaada efek samping,sehabis pemakaian juga gaketarik kulit, dan kulit keliatan lebih bersih halus dan cerah, i love it, point plusnya lagi gampang dicari sihh, bisa diaplikasi pake air mawar atau air putih, tapi kalo aku air putih hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

bellafirdausya

Combination, 19 - 24

23 Dec 2020

bellafirdausya recommends this product!

masker ini murah banget cuma duaribuan kalo gasalah. bisa ditemuin dimana aja, wanginya khas viva banget kaya wangi bedak, emang bener mencerahkan kalo dipake rutin terus juga wajah jadi berasa lembut banget setelah pemakaian. sukaakk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

agungmasditayd_

Combination, 19 - 24

17 Dec 2020

agungmasditayd_ recommends this product!

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Transmart

0

Nabila_azzahra

Normal, 18 and Under

24 Nov 2020

Nabila_azzahra recommends this product!

Pertama kali pakai masker dari Viva aku dah pakai dalam sebulan dan hasilnya sih nggak tau yak karna tipe warna kulit wajah aku ini putih jadi nggak tau produk ini tu mencerahkan atau nggak diwajah aku.Tapi masker ini tuh bantu banget ngilangin mata panda aku.Aku tu tipe orang yang suka tidur malam jadi aku sering ada mata panda.Tapi sekarang aku mau menghilangkan kebiasaan buruk aku yang suka tidur larut malam.So produk ini bantu banget ngilangin mata panda aku.jadi buat kalian yang punya mata panda aku rekomendasi masker dari Viva ini buat kalian ngilangin mata panda.❀️❀️πŸ₯°πŸ₯°πŸ˜ŠπŸ˜Š

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

fitrishn

Normal, 19 - 24

23 Nov 2020

fitrishn recommends this product!

untuk harganya sangat murah dan sangat mudah dicari juga. harga murah beratnya 30g. ini sangat sangat worth to buy. untuk kualitas mengencangkan wajah bagus, memutihkan butuh waktu yg cukup dan utk aromanya netral ga ada wangi wangi aneh jadi nyaman dipakai

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Century

0

ayunara

Combination, 18 and Under

07 Nov 2020

ayunara recommends this product!

ini hasilnya aku pakai lumayan mencerahkan lah di kulit aku, bisa melembutkan kulit dan lumayan menenangkan kulit juga, aku pakai ini rutin 2 x seminggu, aku suka ini karena harganya terjangkau untuk perawatan kulit dimasa aku anak kuliahan dulu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

natnatasia

Combination, 25 - 29

17 Oct 2020

natnatasia recommends this product!

Masker basic paling gampang ditemuin dan harganya murah. Klaimnya sih mencerahkan. Cuma ak masih berusaha rutin pakenya buat dapetin klaimnya itu. Wanginya juga ngga overpowering, trus bahannya ngga neko2. Udh gitu berasa seger dan adem kalo pas pake even cuma nyampur sama air mineral. Karna ak pengen ilangin bekas jerawat, ak campur masker ini sama bubuk kunyit/licorice. Tp yang agak rancu tuh, dia bneran cuma bisa dipake 1-2x sebulan ya? Karna ak rada ngeyel sih pakenya seminggu sekali πŸ˜…. Semoga beneran bisa membantu mudarin bekas jerawat dehh. Udh borong soalnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ellen_agnetha

Combination, 30 - 34

03 Oct 2020

Ellen_agnetha recommends this product!

Belom liat hasilnya karena baru pake 2x mencoba beralih ke merk lama. Kulit lg kering dan berjerawat ga jelas ga tau kenapa jadi lepas dr krim ini itu dan mencoba maskeran viva ini. Harga murah meriah utk ukuran masker ya. buat gantian masker clay and sheet mask

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

adellnurr

18 and Under

17 Sep 2020

adellnurr recommends this product!

aku pake masker ini udah lama. aku agak ngawur si makenya tiap hari, tp di aku bagus bangett. kulitku jd putih trs bisa ngilangin jerawat jg, tipe kulit ku semsitif agak ke kombinasi tp kerawaran gituuu. aku pngen pake lg si stelah lama ga ku pakee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : aneka jaya

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS