Viva Cosmetics Face Mask Papaya - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Face Mask Papaya

Rp. 5.700

3.6

4
14
6
4
0

28 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

marcelinaa_e

Combination, 18 and Under

03 Jun 2021

marcelinaa_e doesn't recommend this product!

produk ini ga nimbulin masalah baru di wajah si tapi efeknya gaada di muka aku, malah habis dipake jadi ketarik gitu. jeleknya produk ini adalah ada kandungan mentholnya jadi pas dipake perih banget di mata. teksturnya juga agak kasar gitu butiranya dan pas kering susah dibersihin jadi harys digosok berkali kali dan pasti di kulit sensitif agak susah dan malah bisa bikin iritasi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Santi98

Combination, 19 - 24

14 May 2021

Santi98 recommends this product!

aku yakin produk ini sebenernya bagus wkwk cuma agak ribet ya bep, karena aku udah terbiasa pakai masker yg praktis gitu. EFEK: cerah meski sebentar, satu sachet bisa dipakai berkali-kali TAPI kalo mau rajin sih maksimal seminggu sekali atau dua minggu sekali aja, kalo sering2 bikin kering. tapi ini asik lho kalau kita lagi me time terus pengen ngeracik-ngeracik cantik gitu wkwk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : hans

0

Putripal

Combination, 19 - 24

03 Apr 2021

Putripal doesn't recommend this product!

Sama kaya masker viva yang lainnya, ini packagingnya plastik terus ziplock gitu jadi aman banget kalo disimpen. Kaya masker viva yang lain, ini teksturnya kaya bedak gitu. Dan lembut banget. Tapi ga ngefek sama sekali dikulitku. NInggalin residu juga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Rita

0

lilysa

Dry, 18 and Under

16 Feb 2021

lilysa recommends this product!

suka banget sama masker ini karena keamananya udah jelas...dan hasilnya itu mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah...dan harganya juga murah tapi kualitasnya oke keringnya juga cepet truss kemasanya itu flip jadi bisa ditutup kembali klo udah dipakai jadi higienis deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

DefaniihsaIzzaty

Oily, 19 - 24

09 Jan 2021

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

Klaimnya buat semua jenis kulit, mampu membersihkan, mengangkat sel kulit mati, dan merawat kekencangan kulit. Masker viva ini sensasinya adem waktu diaplikasikan, macam pakai bedak dingin. Wanginya kayak bedak gitu tapi lebih herbal, aku sendiri ga keganggu sama wanginya. Packagingnya plastik biasa mengingat harga juga sangat affordable tapi plusnya yang aku punya saat ini udah ada zipnya jadi ga perlu jepit lagi, jadi praktis ga bakal tumpah. Isinya banyak juga ada 30gr dan bisa dipakai berkali-kali. Anjuran penggunaannya juga simple banget 1-2x doang sebulan. Jadi aku rasa 1 sachet ini bisa sampe 5 bulan. Aku suka pakai ini ketika ngerasa muka butuh sesuatu yang dingin, menenangkan dan ketika mukaku lagi berminyak banget karena masker ini cukup narik minyak dimuka. Waktu pakai ada sedikit sensasi gatal di salah satu bagian wajah tapi setelahnya fine2 aja. Dibilasnya pakai air hangat supaya masker mudah keangkat dan setelahnya aku selalu aplikasikan toner di kapas supaya gaada sisa masker yang tertinggal. Buat yang pengen maskeran tapi ga terlalu sering dan harganya murah ini bisa banget dicoba sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Haechiyy

Oily, 18 and Under

04 Jan 2021

Haechiyy recommends this product!

Enak puolll, abis dipake langsung glowing sist. Emang jadi kering kulitnya setelah dibilas tapi abis tu langsung dipakein pelembab. Mantul puollllllllllllllll Hasilnya tuh keg lebih fresh, kulit lebih bersih gituuuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Arti

Combination, 25 - 29

16 Sep 2020

Arti recommends this product!

Btw masker ini murah banget cuma sekitar 4-5ribu dan ada dimana-mana, aku sempet nyoba beberapa variannya dan aku pakai seminggu sekali selang seling sama sheet mask atau clay mask dan aku suka-suka aja, buat perawatan biar wajah ga kusam.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

wiendah91

Oily, 25 - 29

30 Aug 2020

wiendah91 doesn't recommend this product!

Sudah rutin 2hari sekali pakai masker ini selama 1 minggu pertama berasa ketarik saat pemakaian n sesudah pemakaian. Mungkin masih adaptasi, lanjut deh tu pemakaian sampai sebulan pertama. Gak ada perubahan, tetap berasa ketarik ni muka. Akhirnya stop n ganti masker bubuk lain yg lebih mahal sedikit. Sayang isinya masih banyak. Untuk apa ya kira-kira? Hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1

Haby

Combination, 18 and Under

11 Aug 2020

Haby doesn't recommend this product!

Wanginya ngeganggu banget, terus ga ada efek lain selain bikin fresh gitu aja. Dan pemakaian pertama aku malah rada panas gitu. Ga cocok lah. Padahal iseng nyoba maskeran bareng teman. Teman pada cocok, malah ada yang ngestok masker ini. Jadi ya bagi yang cocok mah ga masalah. Kalau di aku sorry ga bisa.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Anisehun

Dry, 25 - 29

01 Aug 2020

Anisehun recommends this product!

awalnya cuma pengen beli viva air mawar aja, eh kok kepincut pengen nyobain maskernya juga, ini masker bubuk yg isinya lumayan banyak buat masker harga 5 ribuan, ini dipakai sebulan 2x yaa jadi pasti awet banget, baunya kayak jamu gitu, setelah dibilas wajah lumayan bersih tapi gak wow banget, habis pakai ini segera pakai hydrating toner krn dia bikin radak kering di muka, bagusnya dia gak bikin efek negativ di kulitku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS