Vienna Skin Food Whitening Face Mask - Beauty Review

Vienna

Skin Food Whitening Face Mask

Melted Chocolate

Rp. 10.000

3.0

19
19
27
11
23

99 users

Reviewed this

9% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

gogonokicha

19 - 24

Dry, Light, Neutral

28 Mar 2022

gogonokicha doesn't recommend this product!

baunya enak coklat banget jadi pengen dimakan. Di aku, pas make rasanya cekit-cekit seperti kena pedas, panas kaya kena cabe gitu waktu maskernya masih basah, pas kering sih udah ga cekit-cekit lagi. harus dikipasin terus make ini biar ga berasa pedasnya. itu di aku ya ga tau kalo di kalian :)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mayliaegamhr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

12 Sep 2021

mayliaegamhr recommends this product!

Ini produk masker andalan kalau kulit lagi kusam! Udah pake dari sma dengan harga yang murah banget ini ngaruh banget sih dikulitku. Bahkan sekarang juga masih pake produk ini buat maskeran. Beneran bikin lembab dan cerahan terus, wanginya juga enak!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Elisa Beauty

0

Aviyanti15

19 - 24

Dry, Medium, Warm

14 May 2021

Aviyanti15 doesn't recommend this product!

Hell noooo!!! Gasuka bgtbgtt dulu beli ini karna tertarik sama kata kata melted chocolate dan klaimnya yg untuk melembabkan dll.dulu aku belum ngerti ttg skincare jd langsung comot aja.pas di pake wangi nya emang enak bener kayak coklat gt relaxing bgt deh. Trs dia tuh ada efek anget nyaa gt dan emg sih dia tuh lumayan melembabkan tp besokannya aku langsung numbung bruntusann dan jerawat hihu pas di coba lagi bener dong dia emg nyebabin jerawat di muka ku😢

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

Nrfalahaljnh

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

17 Feb 2021

Nrfalahaljnh doesn't recommend this product!

nyobain masker ini karna cari di google masker yg bisa mencerahkan🤣di aku dia gak cocok, baru pertama kali pake langsung besok pagi nya jerawat bruntusan dan buat kulit wajah ku kering bgt huhu aku beli 3 sachet krn harga nya murah hhe aku suka sama bau nya krna bau cokelat gitu setelah di olesin di wajah bawaan nya mau makan masker ini sangkin bau cokelat nya itu enak wkk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

vinkaalberta

19 - 24

Dry, Light, Warm

04 Feb 2021

vinkaalberta doesn't recommend this product!

beli ini karna KEPO. Iseng aja gitu beli, dan harganya murah juga. Pas pake udaj berasa ga cocok karna panas panas gitu di kulit, dan karna takut akhirnya aku bilas dannn langsung merah merah dan panas, dan juga besoknya bruntusan di daerah dahi :( I'm sorry, aku kapok dengan produk ini :(. (Btw kulitku sensitif - kering)

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

quindaee

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

02 Jan 2021

quindaee doesn't recommend this product!

aku pake ini 2 kali, gaada efek apa apa sih setelah pemakaian...atau belum kerasa kali ya...pas dimaskerin itu kayak ada rasa celekit celekit sakit gitu (sedikit), wangi nya coklat banget enakkkk rasa kayak mau dimakan gitu. untuk selanjutnya aku mau cari masker lain yang bener bener aku ngerasain efek nyaa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

cyntiawati

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

12 Oct 2020

cyntiawati recommends this product!

Iseng beli karena penasaran. Pas dipake agak ribet sih soalnya kaya masker yang jadul-jadul gitu kan. Wanginya enak banget, bener-bener kaya coklat asli. Setelah pake sih ga berasa apa-apa cuma berasa minyak berkurang aja. Tapi alhamdulillah engga bikin gatel-gatel dan alergi dan bisa dipake beberapa kali

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

bynyomantria

25 - 29

Combination, Light, Neutral

28 Aug 2020

bynyomantria doesn't recommend this product!

nah aku beli ini sekalian beberapa varian vienna, buat nyoba aja sekalian cari masker yang harganya terjangkau 😝 Milih merk Vienna karena baru denger dan penasaran sama produknya, yaitu varian maskernya! Sayangnya yang coklat belum begitu cocok dikulitku, gak nyaman gitu aku pakainya, agak gatal, hmm mungkin ya jenis kulit lainnya cocok pakai masker ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

fnyrsti

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

04 Jul 2020

fnyrsti doesn't recommend this product!

hmm maskernya vienna semuanya sama aja di wajahku. nggak tau kenapa ya, produk maskernya vienna tuh berasa cekit-cekit di wajah. baunya enak sih, tapi beneran ga enak pas udah kesentuh di wajah, pedih. aku udah coba masker ini dua kali sih, awalnya ngerasa, "ah, coba dulu aja deh, kali di awal doang." eh, pas pake kedua kali makin kerasa pedih pakenya, jera banget si aku pake maskernya vienna.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ayamkrispy

19 - 24

Combination, Medium, Warm

25 Jun 2020

ayamkrispy doesn't recommend this product!

Pas beli, penasaran aja sih, karena harganya murah. Pas gw buka kaya WTF wanginya manis bgt, gw ga suka. Teksturnya terlalu lengket kaya ga enak gitu lah pokoknya. Kalo konsistensinya ga terlalu thick.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : borma

0
Prev
Next
ic-chevron