Vienna Face Spa Peel Off Mask Purifying Black Mud - Review Female Daily

Vienna

Face Spa Peel Off Mask

Purifying Black Mud

Rp. 10.000

2.8

46
114
191
180
81

612 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Shalwash

Combination, 18 and Under

Shalwash doesn't recommend this product!

2 days ago

Iseng iseng beli beginian di indomaret gara gata komedo numpuk banget bingung mau pakek apa biar komedo bandel ketarik eh nemu deh masker ini harganya terjangkau eh pas dicoba gaada hasilnya malah kek pake masker peel off biasa bener bener ga narik apapun

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

mestikurniasih10

Oily, 19 - 24

mestikurniasih10 doesn't recommend this product!

2 days ago

beli ini karena kepo aja kok murah dan ya sesuai harga lah gimana.. pakenya ribet bangett dan pas dituang kaya elastis gitu :" kaya karet dan cepet banget kering jadi harus cepet banget dipakainya ;(( pas dikelupas sakit juga dan kaya narik bulu halus di wajah gitu :(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

LetisiaMaharani

Combination, 35 - 39

LetisiaMaharani doesn't recommend this product!

4 days ago

Beli karena harga murah dan kayanya ini mud mask. Pas pake sih sama sekali ngga kerasa ini mud mask. Dan karena ini peel-off mask, jadi aku berharap banyak dari segi narik komedonya. Ternyata so-so lah. Ngga banyak komedo yang terangkat. Untung murah harganya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Azurine

Combination, 19 - 24

Azurine doesn't recommend this product!

6 days ago

Yakin deh yang pake produknya vienna ini pasti gegara harganya murah meriah, Pas liat ini ga begitu yakin sih, ternyata emg bener b aja, baunya ganggu, teksturnya ribed bgt stagah, kinerjanya cuma angkat komedo kicil doang, tidak satispay

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

iamfiiyya_

Combination, 19 - 24

iamfiiyya_ doesn't recommend this product!

23 Nov 2020

Kurang cocok sama maskernya,harganya murah kok cuma ga cocok,malah bruntusan besoknya dan sakit banget dong kalau udah kering waktu di tarik,sebenarnya tergantung mukaa cocok atau enggak,kalau yg sensitif mending jangan,gua mukanya sensitif dan malah nambah bruntusan:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Elpa

Oily, 19 - 24

Elpa doesn't recommend this product!

23 Nov 2020

Menurut aku ga cocok sama masker ini :( karena sakit bangett di bagian jidat apa lagi di bagian pipi hmm. Pernah coba beli dan aku coba pakek dan akhirnya masker itu ga kepakek lagi karena ga ada yang cocok sama muka kita. Tapi ada juga si temenku yg cocok ya kalo aku m ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

septiabr

Combination, 18 and Under

septiabr recommends this product!

23 Nov 2020

aku cocok pakai produk ini.yang pertama,karena harganya murah banget dan setelah pakai rasanya kulit jadi lebih bersih gituuu.tapi menurut aku hasil akhirnya buat wajah jadi kering.di peel nya lumayan gampang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ekayulianaaa

Normal, 19 - 24

Ekayulianaaa doesn't recommend this product!

22 Nov 2020

Sumpah sakit banget waktu ngepeel off maskernya setelah kering. Apalagi bagian jidat yang sedikit ada anak rambutnya, ikutan kecabut dong. Beli sachetan ga habis karena aku ga suka. Aku juga ga ngerasa dia bisa bersihin pori-pori ku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Campus

0

radiani

Oily, 25 - 29

radiani recommends this product!

22 Nov 2020

dia bisa ngangkat kulit mati, tapi kalo komedo terlalu. ada sih komedo putih yg keambil pas maskernya dikletek, tapi ya dikit aja. aromanya agak nyegrak bikin sakit di mata kadang. kalo maskeran kudu pake produknya agak banyakan biar lebih gampang dikleteknya. ga terlal ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nurliitaps

Oily, 18 and Under

nurliitaps doesn't recommend this product!

21 Nov 2020

Nooooo di aku bener bener ga ngaruh ga ngangkat komedo aku sama sekali terus pas di peel off juga sakit. tekstur masker ini kentel, baunya juga ga terlalu nyegat. aku juga gatau kenapa di aku bener bener ga ngaruh sama sekali :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Vienna Vienna Face Spa Face Mask Purifying Black Mud

2.9(51)

Vienna Face Spa Face Mask

Purifying Black Mud

Vienna
Vienna Face Food Whitening Mask Matcha Green Tea

3.3(81)

Face Food Whitening Mask

Matcha Green Tea

Vienna