Vienna Face Food Whitening Mask - Beauty Review

Vienna

Face Food Whitening Mask

Red Velvet

Rp. 0

2.9

3
14
23
10
7

57 users

Reviewed this

11% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Destavn

25 - 29

Normal, Medium Light, Cool

11 Mar 2022

Destavn doesn't recommend this product!

Masker peel off paling gak enak yang pernah aku pakai. Beli ini beberapa varian karena emang lagi cari2 masker baru aja, terus liat ini karena kemasannya eye catching gituuu, tapi sayangnya ini masker gak bekerja dikulitku, udah gitu jadi merah2 setelah dibilas. Untuk harganya sih bener2 murah yaaa..apa ini yang dibilang ada harga ada kualitas?

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

desvira

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

24 Dec 2020

desvira doesn't recommend this product!

iseng beli gara gara waktu itu lagi promo di dan-dan. teksturnya kental banget warna merah kayak beneran adonan red velvet. wanginya pun khas banget red velvet. pas kering agak sakit buat ditarik. komedo yang keangkat juga gak begitu banyak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0

Rizka2929

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

28 Oct 2020

Rizka2929 recommends this product!

Aromanya kue banget sih, menurutku ini masker peel of yg agak susah di peel ntah karena ketebelan atau gimana dan relatif lebih lengket dan pekat dibanding masker peel of biasanya, yg aku rasain dia bikin kulit cerah dan mengangkat kotoran, kalau komedo ga seberapa ke angkat

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

cyntiawati

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

13 Oct 2020

cyntiawati recommends this product!

Iseng-iseng beli karena murah jadi coba-coba beberapa jenis. Kalo yang jenis ini wanginya enak, wanginya mirip banget sama wangi kuenya. Pas proses peel off nya engga terlalu berasa menyiksa (terasa perih tertarik) tapi karena terasa kurang narik jadi ya hasil yang tertariknya juga kurang banyak sih, masih terasa ada bagian yang terasa kasar engga ketarik

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

icaenjelika

25 - 29

Oily, Medium Dark, Warm

08 Oct 2020

icaenjelika doesn't recommend this product!

awalnya coba karena penasaran katanya bisa mencabut komedo dengan mudah, saat di coba ternyata lumayan tricky haha kalo dipake tipis emang cepet kering tapi dia ga ngangkat komedo sama sekali, tapi kalo dipake tebel keringnya lama bangeett dan pas udah kering saat dipeel off lumayan sakit huhu dan komedo lumayan terangkat sih. aromanya manis kue gitu, tapi sayangnya agak lebay jadinya nyengat deh di hidung

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Elisha

0

Zafirachr

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

27 Jun 2020

Zafirachr doesn't recommend this product!

Wanginya lumayan enak, beneran kaya red velvet. Nyoba karena penasaran aja pas lagi liat-liat di drugstore. Harganya juga murah. Pas dipake ngga ada efek yang terlalu aku rasain sih di wajah aku, ngga bikin jerawatan juga setelah aku pakai ini ataupun di hari setelahnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

sahdacallistaa

18 and Under

Dry, Medium Light, Neutral

17 Jun 2020

sahdacallistaa doesn't recommend this product!

Pertama dan terakhir untuk coba ini. Wanginya sih manis ya. Ga ngaruh sama sekali dan peel nya rada susah. Saat dipakai rada panas di kulit aku dan setelah di peel dan dibilas gada perubahan lalu beberapa saat kemudian muncul beruntusan di dahi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : AEON

0

viviinm

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

07 Jun 2020

viviinm doesn't recommend this product!

gak sukakk :( emang murah sih terus itu wangi nya juga b aja buat aku ,aku pikir bakal bisa nganggat komedo ternyata pas aku coba enggak nganggkat nya dikit banget padahal aku udah coba pakai tebal tipis juga tapi sama aja jadi gak aku pakai lagi :’(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

desdrd

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

11 May 2020

desdrd doesn't recommend this product!

pas buka packing enak banget sih wanginya, kayak kue vanila gitu.. tapi kok pas dibaurin ke muka aku malah panas, trs nge peel off nya susah bgt, ntah aku yang pake nya terlalu tipis atau gimana yah ga ngerti jugaa:" . tapii after bilas aku ga ngerasain perubahan apapunn..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

afifahhh_

19 - 24

Combination, Medium, Warm

21 Apr 2020

afifahhh_ doesn't recommend this product!

Awalnya beli karena penasaran ada peel of mask wangi gitu. Wanginya sih enak ya manis manis kue gitu. Cuma pas awal pemakaian kok agak nyelekit nyelekit gitu di muka aku. Dan pas ngelepas si maskernya ini juga lumayan kerasa ketariknya gitu. Padahal nyobain varian ini karena yg varian nourishing kefir cocok di aku tp ternyata ini kurang cocok huhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Dan+Dan

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Vienna Face Spa Peel Off Mask Purifying Black Mud

2.7(746)

Face Spa Peel Off Mask

Purifying Black Mud

Vienna
Vienna Vienna Face Spa Face Mask Purifying Black Mud

3(60)

Vienna Face Spa Face Mask

Purifying Black Mud

Vienna