Velrose Secret Velrose secret Choco oat milk - Review Female Daily

Velrose Secret

Velrose secret

Choco oat milk

Rp. 100.000

4.7

18
4
2
0
0

24 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chaeraa

Normal, 19 - 24

04 May 2021

chaeraa recommends this product!

masker coklat oat, yang fungsi nya untuk mencerahkan wajah, dia wangi nya coklat tapi karna dia ada campuran oat jadi dia wangi nya lebih kayak susu coklat bukan coklat batangan, yang wangi nya coklat batangan punya crushlicious, ini bagus juga, patut di coba apalagi yang suka maskeran.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

inessaraswati

Normal, 30 - 34

08 Oct 2020

inessaraswati recommends this product!

ini pertama kalinya coba yang varian ini. sepertinya sih memang bisa mencerahkan kulit wajah dan mencegah jerawat ttp bersih. yg varian ini menurutku teksturnya lebih kasar dari varian lain. saat kering agak susah dibilas. wangi susu nya kerasa banget, kadang aku tambahi bubuk coklat supaya wanginya lebih nyoklat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Nisamlwty

Combination, 19 - 24

17 Jun 2020

Nisamlwty recommends this product!

Masker organik favoritkuuuu. Sempet pake ini 2 jar. Wangi coklatnya kerasa bangett, enak segerrr. Aku pakenya dicampur sama aloevera jadi makin toppp, pas diaplikasiin jd dingin dingin segerr aplg pas siang2 terus dibawa tidur huaaa nikmat sekaliii. Terus juga isinya banyaaaak. Dijamin tahan sampe 2 bulan👌🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

desiwuland

Combination, 30 - 34

18 May 2020

desiwuland recommends this product!

Varian ketiga yang aku coba setelah tomato, banana. Klaimnya untuk anti aging, melembabkan. Beda dengan varian yg tomato, yg ini agak susah pas dibilas, butuh banyak air, karena produknya nempel, after tastenya emang lembab banget, tp sampai habis sejar ga ada efek lainnya. Repurchase?No.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : LINE@

2

Devymaurer

Oily, 25 - 29

25 Mar 2020

Devymaurer recommends this product!

suka parahhhhhh. aku beli ini setelah coba pakai yg greentea. dia lebih halus dan super halus sih malah. wanginya pengen banget di minum haha. jerawat ku lebih memudar dan agak hilang walaupun perlahan dan sangat lama. namanya juga ikhtiar kan hehe tp itu sudah berlalu 6 thn lalu . oh iya btw dulu aku pas beli namanya belum berubah klo gak salah lulur wajah aja deh ~

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

WidhaInka72

Dry, 25 - 29

30 Jan 2020

WidhaInka72 recommends this product!

ini varian kedua nih yg kucoba setelah banana. kalau menurutku yg varian ini lbh melembabkan drpd yg banana. tapi klo mencerahkan, lebih ke yg banana. good product, gak bikin jerawatan, cucok bgt deh pokoknya utk kulit kering, tp tetep jangan lupa sm kewajiban bagi kulit kering, yaitu tetap pakai pelembab stlh maskeran wash off hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Kimrae298

Dry, 18 and Under

16 Dec 2019

Kimrae298 recommends this product!

Beli waktu di event sbx beauty. Karena dia permah jadi wishlistku tapi saat itu aku males pake masker racikan gini. Disaranin ownernya buat pake choco oatmilk. Asli ini masker racik, organik yang paling aku cinta❤ pernah coba masker organik lain, tapi paling cinta sama dia sih. Yang aku suka adalah tekstur oat-dia yang seakan saat cuci muka bisa jadi scrub wajah. Lalu aku pake hampir setiap hari, minimal 2-3 kali seminggu. Dan wajahku menunjukan perubahan, lebih cerah gitu. Dan dia paling cocok buat calming wajah setelah muka perih karena sinar matahari. Paduin sama toner aloe beranya wah mantap.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

cindyawiar

Dry, 19 - 24

17 Oct 2019

cindyawiar recommends this product!

Jadi, waktu itu kulit aku sempet ngalamin beruntusan karna mungkin ada kesalahan produk yang aku pake. Trus, kebetulan sepupu ku juga baru lepas dari krim dokter dan muka dia selepas dari krim dokter itu jerawatan parah. Dan dia pake masker ini yang direkomendasiin ke aku karna dia tau mukaku yg lagi beruntusan parah. Trs aku coba beli velrose secret ini dan aku disaranin sepupu kalo pake ini aja sbg pengganti cuci muka pagi dan malam. Trs, aku coba sebulan penuh cuman pake masker ini dan gapake apa2 lagi selain sunscreen di pagi hari dan ternyata beruntusan aku hilang dan lama2 jadi halus!😭😭😭 dan skrg aku selalu selingin pake ini minimal seminggu 1x dan aku bakal terus repurchase sih!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

annisanubari

Dry, 19 - 24

04 Sep 2019

annisanubari recommends this product!

beli varian ini awalnya karna penasaran aja, soalnya aku udah punya hampir semua varian VS. bagiku choco ini ga terlalu ngefek buat ngilangin jerawat, tapi oke banget untuk meredakan kemerahan sehabis panas2an, bener2 menyejukkan. padahal claimnya melembabkan kulit, tapi di aku anehnya ini malah membuat kulitku kering gitu. kalau kulitku sudah ga sakit, bakal terusin pakai lagi sih. choco baunya enaak, bikin mood naik☺

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ana_ratna04

Combination, 19 - 24

05 Jun 2019

masker yang dulu sering banget dipake. gacuma dipake maskeran kadang dipake buat cuci muka dong 🤣 wanginya enak bangetttt cokelat bubuk gitu, rasanya pengen dimakan 😍 isinya pun super banyak jadi sering bingung ngabisinya wkwkwk

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS