The Face Shop Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask - Review Female Daily

ADD

The Face Shop

Jeju Volcanic Lava Peel Off Clay Nose Mask

Rp. 80.000

3.2

25
49
67
34
18

193 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

CiciMarrie777

Combination, 19 - 24

CiciMarrie777 recommends this product!

15 Feb 2020

Produk bagus buat angkat whiteheads dan sedikit blackheads. Di aku malah banyak whiteheads dan kulit mati yg kecabut. Tiap habis pake ini rasanya wajah bersihan dan mendingan. Tapi ga digunain tiap hari ya. Nyaman digunain dan praktis. Aku pribadi suka peel off yg macam ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Barestadelta

Combination, 18 and Under

Barestadelta doesn't recommend this product!

03 Feb 2020

produk pertama yang aku nyesel bgt beli. Wanginya alkohol banget,perih gitu kalau dipakai deket mata,kalau kena bulu kumis perih bgt sakit cabutnya,meskipun sakit kalau ada komedo yg keangkat mah gapapa tapi dia gak ngangkat apapun,gak suka,malah habis di peel off agak ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nobbu_

Combination, 19 - 24

nobbu_ doesn't recommend this product!

28 Jan 2020

Ekspektasiku terlalu tinggi sebelum beli. Gaada ngaruhnya sama sekali pas dipakai pdhl udah sesuai petunjuk. Baunya chemical banget, tekstur lengket & menggumpal kaya lem yang padat, susah diaplikasikan dan pas dikelupas cuma ngangkat whitehead dengan jumlah yang bisa d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Toko Kosmetik

0

nadiahrwt

Oily, 19 - 24

nadiahrwt recommends this product!

21 Jan 2020

Sebelum coba produk ini liat dari youtube dan hasil reviewnya itu bervariasi, ada yang cocok dan engga. Dan akhirnya penasaran buat coba sendiri, awalnya pemakaian 1-2x keliatan efeknya tapi ga begitu narik komedo di hidungku tapi efek akhirnya bagus karena bikin tekstu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

belv

Oily, 19 - 24

belv doesn't recommend this product!

29 Dec 2019

Gak sesuai ekspektasi sayangnya, komedo yang keangkat cuma beberapa, setelah dibalurin lemon juga gak ngaruh diaku. Kirain hasilnya bakal ngalahin pore pack, ternyata nggak. Jadi ya gak bakal repurchase produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

elmirra19

Oily, 18 and Under

elmirra19 recommends this product!

20 Dec 2019

Gatau sejauh ini sih b aja. Pakai ini juga kalo emang lg komedo-an aja. Kering nya lumayan cepet, tapi pas udh kering trs ditarik kayak komedo yg ketarik sedikit, tp yaa gpp emg tidak ber-expektasi yang gimana gimana.. emg si muka aku tuh kalo komedo biarin scrub nya aj ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Debbinbq

19 - 24

Debbinbq recommends this product!

05 Dec 2019

Peel off mask yg baunya menurutku ga terlalu chemical, untuk kemampuan nganggkatnya masih biasa aja kataku sii dia membersihkan emang tapi ga yang bener bener hilang... buat weekly skincare masih worth dicoba karena harganya cukup afrodable

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

arumhapsari

Oily, 30 - 34

arumhapsari recommends this product!

07 Nov 2019

nose mask paling efektif di aku nih. teksturnya sih kaya clay mask pada umumnya ya. gampang kok di ratain di hidung. aku rutin pakai ini seminggu 2x, komedo2 item di hidung pada hilang. Suka deh hidung nya jadi bersih licin gitu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

racelebrate

Combination, 19 - 24

racelebrate recommends this product!

21 Oct 2019

ku harus bilang, produk ini salah satu yg paling ampuh ngangkat komedo putihku. kalo mau hasil maksimal ya harus rutin maskeran, kalo aku kan malesan. teksturnya lengket bgt, jd pas mau di peeloff harus dalam keadaan maskernya bener2 kering. terus pas di peelof emg rasa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Afinisra

Oily, 19 - 24

Afinisra recommends this product!

05 Oct 2019

ini produk gak begitu ngangkat komedo yang dalem banget, kalo di aku dia cuma ngangkat komedo yang udah muncul di permukaan, dan hasilnya lumayan lah, pas Peel off nya juga gak begitu sakit, jadi gampang di copotnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next