The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Available in Tokopedia

4.5

1056
399
124
44
25

1648 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Vdwifegita

Combination, 19 - 24

Vdwifegita recommends this product!

a day ago

Dari duluuuu banget pengen nyobain masker ini tapi karena harganya yang mahal aku jadi nggak kesampean belinya. Tapi beruntung banget karena produk ini dikasih sebagai hadiah. Masker ini adalah masker terdabesttt yang pernah aku coba! Aromanya enak dan segar banget, tek ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

amaliaadila

Normal, 19 - 24

amaliaadila recommends this product!

4 days ago

Ini masker bagus banget sih, bener2 ngurangin bruntusan dan nenangin kalo wajah lagi bandel banget meskipun ada sensasi cekat-cekit waktu di menit2 awal pemakaian tapi abis itu relax banget deh, harganya emang agak pricey sih untuk ukuran masker tapi worth it banget koo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

alvionitao

Oily, 19 - 24

alvionitao recommends this product!

5 days ago

my holy grail!! bener2 bekerja sesuai klaim, menyerap sebum dgn sangattt baik, untuk ngecilin pori2 diaa sangat membantuu, terus jg bikin jerawat langsung kempess, ga begitu membantu untuk mencerahkan tp berasaaa bgt segernya muka kl abis pake produk ini kalo untuk akuu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

myskinbarrier

Combination, 19 - 24

myskinbarrier recommends this product!

6 days ago

Duh sebenernya masker ini udh hype dr 2017 kalau nggak salah, tp aku baru cobain skrg krn tiap mau beli masker lupa terus mau beli ini.. awalnya nih pas dipakai emg ada rasa cooling nya gitu lumayan kenceng, ngangkat minyaknya juga ok bgt, lumayan bikin jerawat aku jd k ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

thevelyn

Combination, 19 - 24

thevelyn recommends this product!

17 Jan 2020

wow parah sih produk ini. dulu pernah direcommend sama temen tapi ga percaya terus males beli karena mahal HAHAHA baru coba minggu lalu tapi udah kerasa dan kelihatan efeknya setiap habis pake. muka keliatan lebih cerah dan kerasa lebih bersih pake bangettttt. recommend ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

utenk

Combination, 18 and Under

utenk recommends this product!

16 Jan 2020

asliiii asli asli asli ini masker baguus bgtgtgt😭😭😭 aku punya ini udh lama gt dan baru bnrn aku pake kyk sebulanan after beli DAN WOW gilaakkk ngaruh bgt di aku, jerawat semua ilang ngurangin bruntusan jg walau gak semua. muka berasa apaya bersih aja gt dan enak wang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Adlinars

Oily, 19 - 24

Adlinars recommends this product!

16 Jan 2020

udah menghabiskan 3 botol baru nulis review :)) bagus banget, mengurangi minyak di muka dan ngempesin beruntusan & calon jerawat. dia bikin muka halus setelahnya dan berasa segar banget (ada sensasi mint nya yg bikin muka calm banget kalo di mukaku). cuma hapusnya meman ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

erisnurlaila

Oily, 19 - 24

erisnurlaila recommends this product!

16 Jan 2020

Sehabis pakai masker ini rasanya wajah bersih, segar, halus dan sedikit glowing hehe. Tapi untuk mengempeskan jerawat kurang dapet di aku :)) untuk bersihin komedo sama oil controlnya juara si emang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

anisahhana

Combination, 19 - 24

anisahhana recommends this product!

15 Jan 2020

Ini masker kecintaan akuuuu, walaupun harganya mehong tapi worthed banget!! Kalo wajah lagi bruntusan dipakein ini, bruntusannya lgsg kempes dong :") nyegerin juga, dan daun tehnya itu bisa sekalian ngescrub wajah. sensasi mintnya itu juga bikin seger banget. ❤

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

sal23

Combination, 18 and Under

14 Jan 2020

INI BAGUS BUAT YG LAGI BERUNTUSAN HEHE tapi ini ak jarang pake tapi asli bagus kok coba aj deh sendiri biar g kemakan review 🍋🌈

0
Prev
Next