The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask - Beauty Review

The Body Shop

Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask

Rp. 349.000

4.5

1563
585
160
60
32

2401 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

vivianvalentinii

19 - 24

Combination, Medium, Cool

10 Nov 2022

vivianvalentinii recommends this product!

very suitable untuk yg kulit berminyak or bruntusan, kusam. this is must be your go to clay mask karna siap pakai yang paling aku notice itu wajah jadi cerah and minyak dimuka jadi berkurang sampai H+2/3 setelah pemakaian. tapi utk yg wajah sensitif mungkin akan merasa pedih ya di area2 tertentu kalo aku diarea hidung. dan aku suka banget sama wanginyaa.

The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 221110 905 1
The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 221110 763 2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Revitaaa_

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

29 Oct 2022

Revitaaa_ doesn't recommend this product!

Masker ini wangi bgt, tiap hbs ku pake wajah jd cerah dan rasanya seger gt tp masalahnya setiap pake ini pasti muncul bruntusan atau jerawat yg mendem gt. Dulu beli pas awal” launching jd blm ada yg kemasan kecil, jd syg bgt uang 300ku terbuang sia”

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

ogekpranata

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Sep 2022

ogekpranata recommends this product!

Pakai 2x seminggu di malam hari. Bangun pagi rasanya kulit halus + lebih cerah. Muka yg awalnya jerawat, pakai ini rutin + product tea tree tbs jd bersih dan cerah. Bakalan repurchase krn emg cocok di wajah aku. Jar nya kuat, bbrp x dijatuhin anakku tapi ngga pecah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rismavi

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

04 Sep 2022

rismavi recommends this product!

Wah nyoba produk ini udah lama banget jauh sebelum pandemi. Beli sekali aja karena gak tahan dengan packaging yang jar begini. Dulu pakenya 2x seminggu. Lebih fresh rasanya kalau di aku. Ada efek mintnya sedikit. Pricey sih tapi awet, jadi oke aja. Balik lagi packaging yang bikin males repurchase.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

windiwulandari

25 - 29

Combination, Medium, Warm

30 Aug 2022

windiwulandari recommends this product!

Pertama kali nyobain clay mask. Produknya bau mint dan ada butiran butiran kasar dan potongan daun. Ada sensasi hangat mint pas dipake. Hasilnya lumayan bikin cerah dan bersih. Tapi mau coba masker lain karna harganya lumayan pricey.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mitaptrc

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

22 Aug 2022

mitaptrc recommends this product!

menurut aku ini masker yang hasilnya keliatan bangett di aku. teksturnya ga rata gitu, ada scrubnya. waktu dipake ada sensasi mintnya. rasanya fresh banget setelah dibilas & muka jadi super glowingg setelah pake. super worth the price!!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nataliaputrim

25 - 29

Combination, Medium, Warm

06 Aug 2022

nataliaputrim recommends this product!

masker kecintaanku dari beberapa tahun lalu udah gatau jar keberapa🫶🏼 setelah pake ini tuh muka berasa bersih bangett sampe dalem dalemnya, kinclong banget muka. pas pemakaian berasa dingin cekit cekit gitu di muka. puas banget sama hasil dari masker ini👍🏻❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

vayaherlyna

19 - 24

Combination, Medium, Warm

29 Jul 2022

vayaherlyna recommends this product!

Aaaaa suka sekali sama masker tbs yg inii🥰🫶🏻 dari teksturnya clay ada butiran charcoal dan daun mint yang sama sekali ga bikin iritasi. Pertama kali diaplikasiin tuh panas trs lama2 dingin dan enak di wajah, setelah 15 menit bakal keliatan bintik2 minyak yang keangkat sama maskernya😭👍🏻 besoknya wajah jadi glowing bersih kinclong.. tpi kenapa makin hari makin mahal hiks😭😭😭

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

FebGeb

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

20 Jul 2022

FebGeb recommends this product!

Udh otw fulljar ke 2 nih😍 Secinta itu, sesuka ituu. Kalo kulit muka cape, kusem dah tinggal oles ini aja auto seger, kyk yg dosanya keangkat gitu🤣 Btw ini jgn dipake kelamaan ya, cukup 10-15mnt aja krn klo kelamaan tuh kering bgt maskernya jd pas bersihinnya sakit🥺

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

audreynaga

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

14 Jul 2022

audreynaga recommends this product!

cocok buat combination to oily skin type karena dia clay mask tamg menyerap minyak di wajah jadi kalo udah kering bisa kerasa kulit muka ketarik dan habis dibilas juga merasa kulit lumayan kerinh jadi harus cepet-cepet lanjut ke skincare.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next
ic-chevron