Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Chinese Ginseng & Rice Clarifying Polishing Mask

Rp. 329.000
4.4

320 REVIEWS

5 Stars

189

4 Stars

89

3 Stars

30

2 Stars

9

1 Star

3

4.3/5

for package quality

53%

users will repurchase

female-daily-user-image
nofinafla

19 - 24

2 hours ago

Luvvv banget sama masker ini. Tapi gak luv sama harganyaaa yg menurutku cukup mahal untuk jumlah yg sesedikit itu. Antara senang dan sedih ngabisinnya. Aku pake ini kl muka udah berasa kusam dan kotor. Rasanya adem gitu jadi berasa seger makenya. Abis pake kulit tuh rasanya bersihhh. Biasanya kl abis pake ini pas besoknya bangun kulit jd lebih seha... Read More

female-daily-user-image
alarmdhni

18 and Under

3 days ago

maskernya enak bgt, lumayan ada sensasi dingin dan ga ngeras dimuka. setelah pake ini kulit mukaku jdi kerasa lebih lembab trus cerah bgt! aku pake ini cuman sekali seminggu dan kadang rutin dan kadang engga, tapi hasilnya tetep bagus. kekurangannya harganya aja yg cukup pricey

3 days ago

Variant Chinese gingseng ini menurutku Ketika dipakai dia gk menghasilkan sensasi wajah ketarik dan tingling seperti himalayan charcoal,cooling sensation terasa sampai 3 menit awal dipakai, cepat mengering, dan setelah dibilas efeknya kulit terasa lebih lembut, kenyal, dan cerah.

4 days ago

Tidak seperti Himalayan Charcoal yang saat dipakai memberikan efek wajah seperti ditarik, masker ini tetap membuat kita nyaman ngobrol saat menggunakannya. Efeknya membuat kulit terasa segar, bersih, dan cerah. Masker ini juga mudah dibersihkan.

female-daily-user-image
hanumaila

18 and Under

4 days ago

I really love this one, it brightens your skin really fast but you have to maintain on using it so your skin will radiance the glow naturally! definitely a life saviour I use it everyday but I try to use it as thin as possible

female-daily-user-image
jdbila

19 - 24

5 days ago

Sukaa sama masker ini! Pas dipake ada sensasi dinginnya tapi ga ganggu menurutku dan bukan yang cekit2 gitu. Wanginya tajem tapi menurut aku lumayan relaxing. Aku biasanya bilas ini setelah 15 menit dan suka banget sama efeknya setelah dibilas! Masker ini tuh gabikin muka ketarik kering gitu. Malah lembab dan bikin muka aku kenyal. Kerasa mulus ban... Read More

female-daily-user-image
agstnwww

25 - 29

6 days ago

Poin plus dari masker ini bisa bikin cerah banget, bahkan bisa pergi keluar rumah tanpa makeup. Instant dan terlihat natural. Pemakaiannya juga cukup 10 menit aja jadi ga makan waktu. Minusnya di gue bikin timbul jerawat kecil2, bahkan ada bakal jerawat batu. Padahal masker ini bikin kulit jadi halus dan lembab. Tapi gue akan tetep habisin sih, krn... Read More

12 May 2019

Masker ini teksturnya agak kasar ya dan ada seperti bulir besar semacam serutan. Mungkin itu ginseng nya ya? Karena teksturnya kayak jahe yg diserut gtu sih. Untuk wanginya rempah sekali, aku sih suka wanginya karena cocok untuk relaxing. Tapi mngkin bagi yg ga suka wangi kuat ini akan agak menganggu. Saat dipake masker ini ga akan bikin efek keras... Read More

female-daily-user-image
sathyatika

25 - 29

11 May 2019

Entah kenapa apapun mask yg ada tulisan rice2 nya mnurutku ampuh buat muka jd cerah sekejab and bersihan, krn kulit ku kombinasi cenderung berminyak , ini ckup bagus si , sensasi saat di pke enak bgt cool mint gitu.

female-daily-user-image
pramestia

19 - 24

11 May 2019

beli masker ini awalnya karena breakout parah dan bingung mau dikasih apa, walaupun waktu breakout ga berefek apa apa tapi setelah breakoutnya selesai nyobain pake masker ini lagi daaan jerawat yg ada di jidat kempes😃 masker ini baunya calming bangeet, trs ada cooling sensationnya. repurchase? maybe, karena sampai sekarang aja belum habis habis 😂... Read More

Prev
Next